oleh

Rapatkan Barisan Melalui Peringatan Maulid Nabi SAW

Relawan yang dihimpun Caleg Partai NasDem untuk DPRD Provinsi Kalsel Dapil Kota Banjarmasin Hj Helda Larasaty merapatkan barisan dengan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah Ustadzah Rusdiana. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Rapatkan Barisan Relawan NasDem Dengan Menggelar Peringatan Maulid Nabi SAW.

Sedikitnya 150 undangan dan 60 anak panti asuhan pun hadir di rumah Caleg DPRD Provinsi Kalsel Nomor 2 Dapil Kota Banjarmasin Hj Helda Larasaty Jalan Ramin I Banjarmasin, Sabtu (17/11).

Dengan gema syair maulid dipantunkan Group Maulid Ratu Zalekha,  hingga tausyiah ustadzah Hj Rusdiana tersajikan dengan sangat menarik perhatian jamaah.

Hj Helda Larasaty ketika dikonfirmasi, Minggu (18/11) membenarkan kegiatan maulid melibatkan relawan NasDem, warga sekitar, dan anak panti asuhan.

“Kami menjalin kebersamaan, sekaligus menggelar perayaan maulid Nabi SAW,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan rasa ukhwah dan persaudaraan di lingkungan warga, relawan, dan anak panti asuhan. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, dan mendapat Ridha Allah SWT,” tutur pengurus Garda Wanita Partai NasDem Kalsel ini.

Pada kesempatan yang berbahagia ini juga, Hj Helda mengucapkan terimakasih kepada segenap tamu yang telah meluangkan  waktu untuk hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bendahara BPD Gapensi Kalsel ini berharap melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. “Mari Kita Jadikan Suri Tauladan Rasulullah Sebagai Landasan Hidup Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara. Kami sangat berharap, acara ini dapat menginspirasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik, yaitu dengan meneladani segala sifat dan perilaku yang dicontohkan rasulullah, karena jika kita menjadikan rasul sebagai suri tauladan dan perilaku serta sifatnya menjadi pedoman hidup kita, niscaya hidup kita akan selalu berkah dan bermanfaat,” imbuhnya. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed