Rapar Koordinasi PAKEM Di Gelar

Kotabaru BARITO – Dalam memberikan pemahaman terhadap masyarakat, maka dalam hal ini Rapat koordinasi (PAKEM) Pengawas Aliran Kepercayaan Dan Aliran Keagamaan Dalam Masyarakat di gelar bertempat di Smart Room Kejaksaan Negeri Kotabaru . Kamis (25/11).

Kajari Kotabaru melalui Kasi Intel Kajari Achmad Riduan mengatakan, bahwa kita hari ini mengundang para tim Pakem melalui rapat koordinasi dalam kegiatan pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan yang ada di kotabaru.

“Dimana dalam hal ini kita membicarakan terkait tentang deteksi dini aliran -aliran keagamaan apa saja yang menyimpang yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru, ” kata Achmad Riduan.

Lanjutnya lagi itu menjadi konsep bagi kita untuk mendeteksi bagaimana langkah-langkah kita selanjutnya untuk melakukan pencegahan baik itu melalui tim-tim yang di wilayah kabupaten kotabaru.

“Saya berharap dengan adanya koordinasi semacam ini dapat saling bertukar informasi bagaimana kita dalam hal langkah menanggulangi kegiatan -kegiatan baik itu aliran keagamaan maupun aliran kepercayaan yang dianggap menyimpang, ” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, masih kata Achmad Riduan juga bisa memberikan pemecahan permasalahan yang dihadapi di Kabupaten Kotabaru ini. (Ril).

Related posts

HM Tambrin: Layanan Haji Ramah Lansia Dimulai dari Tanah Air

BPSDMD Kalsel Didorong Tingkatkan Penerimaan PAD

Komisi III DPRD Kalsel Pelajari Pengelolaan Angkutan Perkotaan Di Bali dan Inginkan Kereta Api Di Banua