PT. Pelindo III Cabang Kotabaru Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Kotabaru BARITO – Perusahaan PT. Pelindo III Cabang Kotabaru memberikan bantuan berupa sembako untuk para korban yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di jalan Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Jainal Abidin selaku General Manager PT. Pelindo III Cabang Kotabaru. Bertempat di posko induk Koramil Kotabaru. Kamis (5/11).

General Manager PT. Pelindo III Cabang Kotabaru, Jainal Abidin mengatakan, bahwa Pelindo ini hadir untuk negeri dalam menyerahkan bantuan untuk para korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Ya, jadi kita mengeluarkan CSR perusahaan untuk kebakaran Kotabaru jadi walaupun agak terlambat ,kami tetap ada keperdulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah ,”katanya.

Lanjutnya lagi jadi kita memberikan bantuan berupa sembako yakni 200 sak beras , 40.400 kilo gula pasir, 400 liter minyak goreng , 200 kotak mie instan, 400 kotak teh , 400 bungkus kopi .

“Mudah-mudahan bantuan ini akan membantu kepada mereka untuk kehidupan sementara orang korban kebakaran , karena Pelindo sebagai BUMN juga bertanggung jawab atas kebersamaan ,” harapnya.

Ia berharap kepada para korban bisa bangkit dan semangat baru, dengan adanya bantuan ini kepada warga yang terkena musibah kebakaran bisa sedikit meringankan beban kepada mereka

“Ya Insyaallah itu akan digantikan dengan semangat baru ,tetap sabar dan tabah dalam menerima cobaan ini, yang penting siap bangkit dengan semangat baru, “pungkasnya. (Ril)

Related posts

Keberadaan IKN Nusantara Buka Peluang Kerja Bagi Warga Kalsel

Komisi II DPRD Kalsel Upayakan Peningkatan Digitalisasi Hingga Akses Keuangan Untuk Optimalisasi PAD

Legislatif Harapkan Eksekutif Dapat Implementasikan Rekomendasi LKPj

2 comments

Senilai Rp270 Juta, Pelindo Sub Regional Kalimantan Salurkan Bantuan TJSL ke Masyarakat Banjarmasin - Barito Post Rabu, 5 Oktober 2022, 18:47 - 18:47
[…] BACA JUGA: PT. Pelindo III Cabang Kotabaru Berikan Bantuan Korban Kebakaran […]
Pelabuhan Batulicin Beroperasi, Penumpang Tujuan Banjarmasin Makin Kamis, 15 Desember 2022, 10:28 - 10:28
[…] BACA JUGA: PT. Pelindo III Cabang Kotabaru Berikan Bantuan Korban Kebakaran […]
Add Comment