Program ‘TASBIH’ Dihadirkan Bank Kalsel Syariah

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Program 'TASBIH' Bank Kalsel Syariah (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Program ‘TASBIH’ (TAbungan Syariah Berhadiah AkhIr TaHun), dihadirkan Bank Kalsel Syariah dan nasabah akan mendapatkan hadiah langsung dengan melakukan penempatan dana melalui program TASBIH.

Program ini berlangsung mulai 1 Oktober 2023 hingga 31 Desember 2023.

Ratu Mashamidah BP Kepala Bagian Dana dan Kelembagaan Divisi Usaha Syariah Bank Kalsel, mengungkapkan, lewat program TASBIH, nasabah bebas memilih hadiahnya sesuai keinginan dan keperluan masing-masing.  “Jadi hadiah bisa dipilih nasabah sesuai keinginan,” ucapnya.

BACA JUGA: Kejurnas Gantole dan Paralayang di Kalsel Berakhir, Jadi Pengalaman Atlet Daerah

Keunggulan dari program TASBIH adalah Jangka Waktu Simpanan flexible, berdasarkan prinsip syariah dan dana tabungan aman.

Lalu, nasabah langsung mendapatkan hadiah tanpa diundi dan bebas memilih Hadiah, dan nilai hadiah berdasarkan perhitungan Equivalent Rate yang cukup tinggi (4.25% sd 5%).

Syarat dan Ketentuan Program, Periode Program: 1 Oktober sampai  31 Desember 2023. Minimal penempatan dana untuk keikutsertaan program “TASBIH” adalah sebesar Rp50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah), melakukan pembukaan tabungan hadiah dan jangka waktu penempatan dari 1 bulan-36 bulan.

BACA JUGA: ABM Investama Raih Peringkat Gold di Asia Sustainability Reporting Rating

Dana penempatan awal tidak boleh ditarik selama jangka waktu program yang dipilih nasabah dan mengisi formulir pengajuan keikutsertaan program.

Nasabah wajib memiliki rekening Tabungan iB Al Barakah di Bank Kalsel Syariah sebagai rekening sumber pendebetan dana, nasabah dapat memilih jenis hadiah sesuai sesuai perhitungan nominal penempatan dan jangka waktunya.

BACA JUGA: Dorong Pariwisata Berkualitas di Kalsel

Hadiah akan diberikan diawal pada saat nasabah mengikuti program.Pajak atas Hadiah dari program ‘TASBIH’ditanggung nasabah.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment