Polsek Barambai Polres Batola Kawal Pemda Batola Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya

Pemerintah pusat memberikan keleluasaan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat Kec Barambai Kab Batola yang terdampak masa siaga Covid-19 untuk bulan Agustus 2020, Selasa (25/8/2020).

“Pemda Kab Batola memberikan bantuan kepada Warga Masyarakat yang terdata dan total Paket sembako yang di terima Kecamatan Barambai pada bulan Agustus yaitu sebanyak 835 paket yang akan didistribusikan ke desa yang ada di Kecamatan Barambai,” tuturnya.

Paket sembako terdiri berupa, Beras 5 kg, Gula putih 1 kg, Minyak goreng 1 liter, Telur ayam 15 butir per orang.

Kapolsek Barambai IPTU H Halim Cakma mengatakan, rincian jumlah sembako untuk masing masing Desa antara lain Ds. Barambai 41, Ds. Pendalaman 74, Ds. Pendalaman baru 90, Ds. Begagap 78, Ds. Sungai kali 122, Ds. Handil barabai 47, Ds. Karya baru 92, Ds. Karya tani 98, Ds. Barambai Kolam kiri 54, Ds. Barambai Kolam Kiri Dalam 77, Ds. Barambai Kolam Kanan 62 Jumlah 835

Jumlah paket sembako yang diterima oleh Kecamatan Barambai tidak mengalami kenaikan yaitu sama pada bulan juli 2020. Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media mengatakan pengamanan bantuan sembako oleh pemerintah daerah Kab Batola aman dan lancar.

Paket sembako yang datang akan di distribusikan ke Desa, Desa dan langsung dibagikan ke masyarakat sesuai jumlah data yang ada di masing-masing desa. Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M mengucapkan terimakasih sudah membantu Pemerintah dalam pengamanan penyaluran sembako sampai ke warga dengan aman dan lancar.
Rel

Related posts

HM Tambrin: Layanan Haji Ramah Lansia Dimulai dari Tanah Air

BPSDMD Kalsel Didorong Tingkatkan Penerimaan PAD

Komisi III DPRD Kalsel Pelajari Pengelolaan Angkutan Perkotaan Di Bali dan Inginkan Kereta Api Di Banua