Polsek Banteng Bantu Korban Kebakaran Kelurahan Pasar Lama

FOTO BERSAMA-Usai kegiatan bantuan Sembako, Jum’at Berkah Peduli Korban Kebakaran Kapolsek Banteng AKP Irwan Kurniadi foto bersama dengan seluruh jajaran dan warga korban warga Gang Musyawarah dan Mekar Sari Kelurahan Pasar Lama. (foto;ist)

Banjarmasin, BARITO
Pasca kebakaran di Jalan Sulawesi Gang Musyawarah RT 16 Kelurahan Pasar Lama dan Jalan Antasan Kecil Barat RT 12 Gang Mekar Sari Kelurahan Pasar lama Kecamatan Banjarmasin Tengah (Banteng), mendapat perhatian dari polsek setempat, Jum’at (20/9/2019) siang sekitar pukul 14.00 Wita.

Melalui kegiatan Jum’at Berkah Peduli Korban Kebakaran oleh Kapolsek Banteng AKP Irwan Kurniadi dengan memberikan sembako. Warga pun menyambut antusias bantuan tersebut sehingga dapat meringankan beban mereka.

Kapolsek yang didampingi para kanit, perwira, panit dan anggota setempat diterima oleh Lurah Pasar Lama H Samsudin dan Kasi Trantib Mugeni. Juga dihadiri Bhabinsa Kelurahan Pasar Lama Serda Zajuli dan Ketua RW 2 Zia Ulhaq. Juga tokoh warga, Mahdinah dan Nora selaku penyuluh sosial masyarakat

Bantuan Jum’at Berkah Peduli Korban Kebakaran Polsek Banteng tersebut dari pihak korban diwakili Aseng hingga berakhir sampai selesai pada pukul 15.00 Wita. Kapolsek juga menyempatkan melihat situasi kondisi pasca kebakaran di lokasi tersebut.

Arsuma

Related posts

15 Laptop di SDN Basirih 5 Banjarmasin Raib Digasak Maling

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif