Polsek Anjir Muara Distribusikan Bantuan Kepada Warga

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel –.Bhabinkamtibmas Polsek Anjir Muara Polres Batola, Polda Kalsel, kembali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan program Polri Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Anjir Muara, Selasa (2/3/2021).

Aipda Ruspian selaku Bhabinkamtibmas Desa Patih Muhur Kecamatan Anjir Muara melaksanakan program tersebut dengan memberikan bantuan berupa Beras masing-masing 5 Kg.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M. melalui Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan mengatakan bahwa pembagian paket Beras dalam program Polri Peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan oleh jajarannya. Bantuan beras berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan penyaluran bantuan kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Anjir Muara,” ujarnya.

Pemberian bantuan ini dilakukan secara langsung dengan mendatangi warga yang akan menerima paket Beras dengan tetap mematuhi himbauan Pemerintah atau protokol pencegahan Covid-19 di antaranya social distancing dan memakai masker.

“Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan Pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai Pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,” imbuh Kapolsek.

Rel

Related posts

HM Tambrin: Layanan Haji Ramah Lansia Dimulai dari Tanah Air

BPSDMD Kalsel Didorong Tingkatkan Penerimaan PAD

Komisi III DPRD Kalsel Pelajari Pengelolaan Angkutan Perkotaan Di Bali dan Inginkan Kereta Api Di Banua