oleh

Polresta Banjarmasin Awasi Perdagangan Tabung Oksigen

Banjarmasin, BARITO – Polresta Banjarmasin melakukan pengawasan terhadap kebutuhan oksigen bagi pasien Covid-19, karena itu melalui Unit Tipidter turun ke lapangan guna mengawasi adanya penyimpangan tersebut, Senin (2/8/20221). Namun dari pantauan sementara belum ada yang “bermain” dan bila terjadi demikian pihak kepolisian akan ditindak tegas.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi mengatakan, jangan sampai terjadi penimbunan Co tersebut. Karena keluarga pasien akan kesulitan untuk mencari atau membeli tabung oksigen itu.

“Tiap hari kita pantau di beberapa pengisian dan ditemukan tidak ada penyimpangan jangan sampai ada permainan tersebut. Dan kita akan ditindak tegas bila ada pelakunya, “tegasnya kepada wartawan.

Alfian mencontohkan Seperti yang terjadi di Tangerang Selatan jangan sampai ada yang memodifikasi tabung gas. Sebab itu akan berbahaya bagi pasien dan keselamatannya.

Dia menambahkan, kekurangan itu karena ketersediaan terbatas, sementara kebutuhan meningkat di saat pasien Covid-19 melonjak di beberapa rumah sakit. “Alhamdulillah Banjarmasin masih dapat diatasi jual beli oksigen tersebut, “pungkas Kompol Alfian.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed