Polisi Terus Buru Pelaku Bakar Pacar, Motif Siramkan BBM masih Diselidiki

KASATRES-Kompol Thomas Afrian selaku Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin (doc)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kasus pembakaran pacar hingga korban  bernama Nasyida (27) mengalami luka bakar serius di bagian wajah dada dan tangan, minggu lalu terus dilidik pihak kepolisian. Saat ini polisi terus  melakukan pengejaran karena identifikasi terduga pelaku sudah dikantongi.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian, Jumat (26/1/2023) sore mengatakan, saat ini identitas pelaku sudah dikantongi pihaknya dan terduga pelaku sudah dalam tahap pengejaran.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan kita tingkatkan ke tahap penyidikan, identitas pelaku sudah kita kantongi dan sedang dalam pengejaran dan upaya penangkapan,” sebut Kompol Thomas.

Baca Juga: Kapolda Kalsel Pimpin Pengamanan Haul Ke-18 Abah Guru Sekumpul

Dirinya juga meluruskan kasus ini belum bisa disebut upaya pembunuhan berencana atau pembakaran.  “Kami belum bisa menyimpulkan ini sebagai upaya pembunuhan berencana atau pembakaran karena pelakunya masih belum ditangkap, jadi ini masih disebut penganiayaan, “jelasnya.

Seperti diketahui peristiwa penganiayaan itu terjadi di Parkiran  Jalan Ahmad Yani Km. 4 Banjarmasin pada Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 03.00 Wita. Korban warga Jalan Kuin Utara Alalak Selatan Banjarmasin Utara itu mengalami luka bakar dari penganiayaan pacarnya.

Baca Juga: Diduga tak Terima Diputus, seorang Pria di Banjarmasin Nekat Bakar Pacarnya

Ia disiram dengan cairan BBM lalu disulut dengan api saat akan masuk ke dalam mobil.

Korban pun kemudian dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan medis.  Korban menduga hal itu dilakukan mantan pacarnya lantaran tidak terima  hubungan asmara merek telah berakhir sebelum kejadian tersebut.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

Related posts

Bawa Puluhan Gram Sabu, Warga Tatah Makmur ini Disergap di Tanjung Pagar Banjarmasin

Pemotor yang Tabrak Nenek saat Menyebrang di Jalan Veteran Banjarmasin Diamankan Warga

Paman Birin Apresiasi Pengungkapan 10,6 Kilogram Sabu, 1.122 Butir Inek dan 412,35 Gram Ganja

1 comment

Korupsi Dana Bos, Kepsek SMAN 1 Jorong Dituntut 2 Tahun - Barito Post Jumat, 27 Januari 2023, 18:46 - 18:46
[…] SMAN 1 Jorong Dituntut... Bersama YN’S Center, Uskiansyah Bagi Paket Sembako untuk... Polisi Terus Buru Pelaku Bakar Pacar, Motif Siramkan... Raperda Penyertaan Modal PT AM Bandarmasih Jadi Sorotan Evakuasi KM Satya Kencana III Berhasil, […]
Add Comment