Polda Kalsel Gelar Verifikasi Penilaian 13 Kompenen Seleksi Peserta PKP dan S1 PTIK – STIK Angkatan Ke – 79 TA.2021

Banjarmasin, BARITO – Pengembangan sumber daya manusia (SDM) Polri merupakan hal penting dalam mewujudkan paradigma Polri yang mampu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat sebagaimana tuntutan masyarakat akan keberadaan Polri yang profesional, akuntabel, modern, unggul dan terpercaya serta mewujudkan sosok anggota Polri yang diharapkan oleh masyarakat.

Bertempat di Ruang Kerja Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) telah dilaksanakan kegiatan Verifikasi Penilaian 13 Komponen Seleksi Peserta PKP dan S1 PTIK – STIK Angkatan Ke – 79 TA 2021 Tingkat Polda Kalsel, Rabu (10/3/2021) pukul 10.15 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dengan turut dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. dan Auditor Itwasda Polda Kalsel Kombes Pol Soedaryono.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melalui Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. menerangkan Penilaian 13 Komponen menjadi Indikator dan Fokus utama yang digunakan, diharapkan dengan diaplikasikan 13 Komponen ini dapat memberikan sumbangan pikiran yang bersifat konstektual strategis dalam menciptakan Polri yang Presisi melalui penilaian kompetensi setiap personel secara transparan dan akuntabel.

Karo SDM menekankan agar para Panitia Seleksi benar-benar melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan seleksi serta menjaga Integritas dan Kejujuran.

Lebih lanjut, Karo SDM berharap dengan penjaringan yang selektif dapat menghasilkan anggota Polri yang berkompeten dan dapat diandalkan masyarakat serta kesatuan.

Editor: Mercurius

Related posts

Polresta Banjarmasin Selidiki Pelaku Video Syur Berdurasi 2,53 Menit

Polisi Ringkus Pemalak Depan PDAM Banjarmasin, Ternyata Residivis Kambuhan

Polres Kotabaru Lakukan Pengamanan Dalam Merayakan Kenaikan Yesus Kristus Di Beberapa Gereja