oleh

Polda Kalsel dan Polda Kalteng Pererat Silaturahmi Dengan Olahraga Tenis Lapangan

Banjarmasin, BARITO – Sebagai bentuk sinergitas dalam menjalin silaturahmi, Polri yang merupakan salah satu instansi Pemerintahan yang memiliki tugas sangat penting dalam menjaga keamanan, membutuhkan sinergi antara Kepolisian Daerah (Polda) yang sangat baik dan terjaga sebagaimana yang dilakukan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Melalui olahraga bersama, kedua Polda di Pulau Kalimantan ini menggelar pertandingan persahabatan Tennis Lapangan yang berlangsung di Lapangan Tennis Bhayangkara Polda Kalteng, Jumat (12/3/2021) pagi.

Pertandingan persahabatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut kedua Kapolda yang pernah bertugas di Divisi Humas Polri menyampaikan bahwa tujuan diadakannya olahraga bersama ini sebagai bentuk mempererat jalinan silaturahmi antara Polda Kalsel dan dan Polda Kalteng.

Kedua Jenderal bintang dua tersebut pun berharap “Semoga dengan diadakannya olahraga Tennis Lapangan ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polda Kalsel dan Polda Kalteng baik di dalam lapangan olahraga maupun dalam melaksanakan tugas.

Guna mencegah penyebaran Covid -19, olahraga bersama yang berlangsung di Bumi Tambun Bungai Provinsi Kalteng ini sudah mematuhi protokol kesehatan.

Editor: Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed