Pj Bupati Mujiyat Serahkan Bonus Atlet NPCI pada Peringatan Hari Lahir Pancasila

Marabahan, BARITOPOST.CO.ID – Jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar upacara acara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023, di halaman kantor bupati setempat, Kamis (1/6/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara bertema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”, Pj Bupati Batola, Mujiyat.

Upacara yang diikuti oleh anggota Forkopimda, TNI/Polri, ormas, pelajar, atlit NPCI dan PNS.

Berlangsung pula launching pembagian bendera merah putih oleh Kesbangpol Batola kepada masyarakat diwakili oleh TP PKK Batola dan perwakilan organisasi yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Batola.

Baca Juga: Ketua Umum Persambi Kalsel Siap Support Atlet dan Pelatih Banua

Dalam kesempatan yang sama Mujiyat juga menyerahkan Bonus kepada atlet National Paralympic Comitee of Indonesia (NPCI) yang telah mengikuti pekan Paralympic Provinsi ke-IV di Kabupaten Hulu Sungai tahun 2022.

Pada event tersebut NPCI Kabupaten Barito Kuala berhasil memperoleh 23 medali emas, 11 medali perak, 18 medali perunggu. Keseluruhan perolehan sebanyak 52 medali.

Pj Bupati Batola Mujiyat turut mengucapkan selamat dan semangat terus berjuang kepada para atlet.

Mujiyat menjelaskan saat ini dua orang atlet NPCI Kabupaten Batola sedang persiapan bertanding di ajang ASEAN Para Games Kamboja Tahun 2023 mewakili Indonesia, atas nama Suriansyah Cabor Renang dan Ahmad Fauzi Cabor Atletik. (Adv/Wke/Diskominfo)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Batola Laksanakan Lomba Inovasi Daerah, Sekda Harap Semua SKPD Terus Ciptakan Inovasi Program dan Kebijakan Daerah

Rusdiansyah Berharap Dukungan Seluruh Stakeholder Sukseskan Pilkada Batola

Berturut-Turut, Batola Kembali Raih WTP ke-9