PGMDes Dukung Gus Imin Menjadi Presiden RI 2024

Persatuan Guru Mengaji Pedesaan (PGMDes) Kabupaten Kapuas memberikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024, Sabtu (8/7/2023). ( Foto Istimewa)

Kapuas, BARITOPOST.CO.ID Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden RI 2024, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari salah satu Persatuan Guru Mengaji Pedesaan yang disingkat (PGMDes) Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Deklarator PGMDes Kapuas Faujianor mengatakan bahwa mereka berkumpul untuk memberikan dukungan kepada  Gus Muhaimin sapaan Akrabnya untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, Sabtu (8/7/2023) malam bertempat di MPR Alwasilah.

Baca Juga: Hadir Harper Banjarmasin Berkonsep Modern dan Tradisional

Dijelaskannya Persatuan Guru Mengaji Pedesaan dalam deklarasi tersebut menyebutkan, Persatuan mereka melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden RI tahun 2024, kegiatan ini merupakan inisiatif murni dari kami. Selain itu kami juga siap mengawal kemenangan suara untuk PKB.“Kita berikhtiar untuk menjadi relawan pemenangan Gus Muhaimin dari unsur guru ngaji,” ucapnya.

Selain itu Gus Muhaimin lanjutnya, merupakan tokoh pemimpin visioner yang peduli kepada nasib masyarakat serta orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa, sosok Gus Muhaimin merupakan sosok yang sudah dinilai teruji.

“Kami yakin, Gus Muhaimin dapat menjadikan Indonesia sebuah negeri yang baldatun thoyibatun warobbun ghafur,” tutupnya.

Baca juga: Dispersip Kalsel Lakukan Pembinaan Pengelola Perpustakaan Di HST

Terpisah Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengatakan, derasnya dukungan masyarakat di Kalimantan Tengah terhadap sosok Gus Imin menjadi bukti nyata bahwa banyak warga yang menginginkan ketokohan yang religi dan nasionalis dari PKB menjadi pemimpin negeri ini.“Kami bahagia dan bangga, elemen masyarakat dibumi tambun bungai ini memberikan kepercayaannya kepada PKB dan memberi kepercayaan kepada ketua umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi presiden Indonesia. Berbekal itu serta keilmuan agama dan wawasan yang luas tentu semakin menguatkan sosok Ketua Umum PKB dipilih menjadi presiden Indonesia 2024,” tutupnya.

*/Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Terpilih 2024-2029, Cek Partai dan Nama Anggota DPRD Balangan

Berikut Parpol dan Anggota DPRD HSS Terpilih 2024-2029

Ini Anggota DPRD Kota Banjarbaru Terpilih 2024-2029