Permudah Pelayanan, Bank Kalsel Buka Kantor Kas BPKPAD

by adm barito2023
0 comment 2 minutes read
Kantor Kas Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin (Foto:Ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman meresmikan Kantor Kas Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin yang terletak di Samping Kantor BPKPAD Kota Banjarmasin.

Kegiatan juga dihadiri Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dan Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah, Pahriadi serta jajaran terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. Dalam kesempatanan itu, Ikhsan Budiman menyampaikan, dengan diresmikannya kantor kas tersebut tentu dapat memudahkan dan mendekatkan pelayanan yang dilakukan oleh BPKPAD Kota Banjarmasin.

BACA JUGA: Barang Konveksi Relatif Tinggi Dikirim ke Banjarmasin

“Jadi pendapatan pengelolaan kas yang dilakukan BPKPAD itu dapat dibantu dengan kantor kas ini, selanjutnya nanti penerima layanan menjadi mudah,” ujar Ikhsan.

Ikhsan pun berharap, dengan adanya kerja sama antara Pemko Banjarmasin dan Bank Kalsel itu dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal pelayanan pengelolaan kas serta juga dengan para SKPD yang terkait.

BACA JUGA: Uji Tembak Rudal Kaliber 70 Buatan Muhammadiyah

“Disampaikan oleh Bank Kalsel bahwa kedepan ini tidak hanya kantor kas namun juga akan dilengkapi dengan fitur lain, misalkan tadi tentang penopang UMKM dan beberapa program-program lainnya,” tuturnya.

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengatakan, kantor kas yang diresmikan itu adalah bentuk upaya Bank Kalsel mendekatkan pelayanan pemerintah daerah yang dimana sebelumnya sudah diresmikan di Balaikota Banjarmasin.

Baca Juga: Titik Api Terpantau di Aplikasi Bekantan, Kapolda Minta Heli Water Bombing

“Kedepan juga kami akan kembangkan sebagai centra pelayanan kreadit ASN dan juga UMKM,” imbuhnya.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment