Perkelahian Renggut Nyawa Gegerkan Pasar Harum Manis

KORBAN PEMBUNUHAN-Korban pembunuhan bernama Halex usai kejadian dilarikan temannya menggunakan tosa dari Pasar Lima, Selasa (25/9). (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO
Pedagang dan pengunjung Pasar Harum Manis atau Pasar Bawang  Jalan  Pangeran  Samudera Kecamatan  Banjarmasin  Tengah digegerkan kasus perkelahian yang merenggut nyawa, Selasa (25/9) sore  pukul 16.25 Wita.Perkelahian itu menyebabkan korban bernama  Halex (21) tewas dalam perjalanan menujur rumah sakit.

Korban warga Jalan   Kelayan A Murung Raya RT 20 Kecamatan  Banjarmasin  Selatan itu diduga usai berseteru dengan pelaku berinisial D. Korban yang terkapar bersimbah darah dibawa temannya menggunakan motor roda tiga sejenis Tosa.

Saat diperiksa medis IGD RSUD Ulin Banjarmasin, korban mengalami luka- luka yang dialaminya akibat tiga tusukan senjata tajam (sajam). Diantaranya di bagian bawah ketiak kiri ada satu bekas tusukan.  Bagian leher belakang kiri ada satu bekas tusukan.  Bagian pinggang kiri ada dua bekas tusukan. Akhirnya korban pun menghembuskan nafas terakhirnya karena banyaknya darah yang keluar.

Kejadian itu tentu saja membuat  orang tua korban bernama Mahyuni (40)  mengalami duka yang mendalam. Begitu juga teman korban bernama
Aripin (23) yang juga satu profesi buruh itu hanya bisa merelakan kepergian korban untuk selamanya.

Informasi terhimpun, pelaku sempat melarikan diri hingga ke Pasar Baimbai Kelaytan dan dikejar oleh keluarganya korban. Belum jelas apakah pelaku akhirnya tertangkap.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto saat dihubungi via telepon tadi malam. “Betul ada perkelahian di Pasar Lima Pasar Bawang, korban meninggal dunia. Namun pelaku berhasil dibekuk sekitar lima jam kemudian,”pungkasnya.  ndy

Related posts

Geger ! Seorang Wanita Terjun ke Sungai dari Jembatan Basirih, Diduga Tenggelam

Ini kata Saksi, Saat Diblokir Rekening TPPU Aliran Bisnis Narkotika ‘Babah’ Sisa Rp200 ribu

Kapolresta Banjarmasin Terima Penghargaan Prestasi Zona Hijau dengan Nilai 89,25