Perkelahian “Manusia Silver” di Lampu Merah Gatot, Berujung Damai

SALAH PAHAM - Karena salah paham perkelahian manusia Silver di Lampu Merah Jalan Gatot - A Yani keduanya sepakat damai di Kantor Polsek Banjarmasin Timur, Rabu (27/12/2023). (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Perkelahian “Manusia Silver” yang sempat Viral di Media Sosial (Medsos) seminggu lalu telah ditangani oleh Polsek Banjarmasin Timur, Jumat (22/12/2023) siang sekitar pukul 14.00 Wita. Hasilnya perkara itu diselesaikan secara kekeluargaan diantara kedua belah pihak.

Kapolsek Banjarmasin Timur AKP Eru Alsepa, melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahean mengatakan, perkelahian antara manusia Silver berinisial S (26) warga Surgi Mufti dan R (19) dari Karang Mekar yang sehari-hari bekerja sebagai “Pa Ogah” alias Minta Uang di bawah jembatan Flyover Banjarmasin.

Baca Juga: Kalsel Darurat Narkotika, Kepala BNN : Masuknya Narkotika dari Jalur Bibir Pantai dan Pelabuhan, Hingga Tidak Adanya Balai Rehab

Menurut keterangan kedua belah pihak setelah dilakukan interogasi menyebutkan, perkelahian tersebut terjadi bukan karena “Rebutan Lahan”. Tetapi karena salah ucap antara keduanya, kemudian terjadi adu mulut dan perkelahian tangan kosong di Jalan Gatot Subroto samping Dealer Daihatsu Banjarmasin.

Seminggu kemudian pihak kepolisian tepatnya Rabu (27/12/2023) berhasil mengamankan kedua pelaku ke Polsek Banjarmasin Timur. Selanjutnya dilakukan mediasi dan keduanya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi serta dibuatkan surat perjanjian perdamaian.

“Untuk perkelahian Manusia Silver itu hanya salah paham dan bukan perebutan lahan tenpat mereka minta uang ke pengendara yang stop di lanpu merah Jalan Gatot maupun A Yani Flyover. Jadi kedua sudah damai, “pungkas Partogi.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Penumpang Klotok yang Tenggelam di Sungai Alalak Batola Ditemukan Dekat Jembatan Handil Bakti

Berikan Pelayan Terbaik, Polres HST Terima Penghargaan Zona Hijau dari Polda Kalsel

Warga Mantuil yang Pelihara Buaya Serahkan Peliharaannya ke Polisi dan BKSDA Kalsel, Namun ….