oleh

Perjuangan Hamli Berbuah Manis, Sekdako Nonaktif Kembali Aktif

-Bandarmasih-1.202 views

Banjarmasin, BARITO-Perjuangan Sekdako Banjarmasin nonaktif, Hamli Kursani akhirnya berbuah manis. Pasalnya jabatannya yang sempat nonaktif selama 5 bulan itu mulai, Jumat 5 Oktober, kembali aktif seperti biasa lagi.

Berita tersebut dibenarkan langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, yang mengatakan Hamli mulai Jumat hari ini kembali aktif sebagai Sekdako Banjarmasin.

“Ya benar, Hamli mulai besok kembali aktif sebagai Sekdako Banjarmasin,” katanya di Balaikota Banjarmasin.

Sementara itu, dibalik pengembalian Hamli kursani, ada sandiwara yang dilalukan oleh

kepala BKD Kota Banjarmasin, Safri Azmi. Saat diminta keterangan oleh beberapa awak media soal surat pengembalian itu. Azmi justru mengaku belum terjadi apa-apa.

Diketahui, sebelum walikota menyampaikan pernyataan diatas, Hamli terlihat masuk ke ruangan Walikota. Dan Saat ditanya Azmi ia berkulim, pertemuan mereka (Hamli dan Walikota) tidak terjadi apa-apa. Pertemuan itu hanya

membahas rencana keberangkatan apeksi regional Kalimantan di Palangkaraya tanggal 9 oktober mendatang.

Hal senada juga di sebutkan oleh Kepala Inspektorat Kota Banjarmasin, Fodhuil Yamin mengutarakan tidak ada pertemuan, tetapi hanya membahas materi keberangkatan apeksi bersama Bakeuda dan Infokom Kota Banjarmasin.

Sementara Hamli Kursani setelah keluar ruangan kerja walikota, masih enggan bicara dan hanya bicara sedikit ‘nanti’, setelah itu meninggalkan awak media.

Sambil membawa map kuning, tergesa gesa memasuki ruangan Sekdako Banjarmasin dan satu jam kemudian Hamli keluar menuju mobil pribadinya meninggalkan Balai kota.

Berbeda saat Hamli dihubungi via telepon, Hamli berani bicara namun belum merasa puas. Sebab SK pengembaliannya belum diserahkan, sedangkan ia bekerja berdasarkan adanya surat yang resmi.

“Saya masih menunggu surat SK nya, dan bila itu ada artinya saya sah kembali lagi,” katanya. dan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed