oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolresta Sambangi Dandim 1007

-Hukum & Kriminal-12.376 views

PERERAT SILATURAHMI– Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, bersama rombongan melakukan kunjungan sekaligus menjalin tali Silaturahmi kepada jajaran Kodim 1007 Banjarmasin, Selasa (14/8) siang. (foto”ist)

Banjarmasin, BARITO

Bertempat di Markas Komando Kodim 1007 Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, bersama rombongan melakukan kunjungan sekaligus menjalin tali silaturahmi kepada jajaran Kodim 1007 Banjarmasin, Selasa (14/8) siang. Kedatangan pihak kapolresta itu disambut hangat  Komandan Kodim 1007 , Kolonel Inf. Wiratama beserta jajarannya.

“Satu persatu Kapolresta dan jajaran menjabat tangan personil Kodim 1007 Banjarmasin yang berbaris rapi di depan mako seusai penyambutan dari Dandim siang itu”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Menurutnya, kunjungan rombongan Kapolresta ke Mako Kodim 1007 Banjarmasin tersebut dalam rangka peningkatan dan memperkokoh Sinergitas antara TNI dengan Polri. Dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di Kota Seribu Sungai ini, sebab secara umum kondisi kamtibmas di sini cukup baik.

Karenanya dipandang perlu kegiatan ini merupakan salah satu upaya jalinan silaturahmi maupun meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri,”ucap Kasubbag Humas. Agenda kunjungan Kapolresta Banjarmasin saat didampingi Kabag Ops, Kompol Awilzan, siang itu diwarnai dengan ramah tamah, perkenalan struktur personel Kodim 1007 dan yang terakhir makan sang bersama.

“Sebagai kenang – kenangan rombongan menyempatkan foto bersama dengan Dandim beserta jajarannya”, pungkas Iptu Moh. Irkamni. Mereka pun sepakat saling koordinasi terkait kamtibmas  maupun kegiatan lainnya. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed