Penyaluran BLT-DD Jangan Sampai Tumpang Dindih

Kotabaru Barito – Bantuan BLT-DD ini jangan sampai terjadi tumpang tindih ,agar penyaluran bantuan ini bisa tepat sasaran dan benar-benar tepat terhadap orang yang berhak menerima.

Hal tersebut disampaikan Bupati H. Sayed Jafar saat menghadiri kegiatan penyerahan bantuan BLT-DD di desa Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru. Rabu (5/8).

Dijelaskannya dengan bantuan ini bisa memberikan keringanan terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat dan jangan lupa taati protokol kesehatan .

Di sisi lain Camat Sampanahan Rakhmansyah mengatakan, pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini terbagi dari 10 desa dengan jumlah 586 orang yang menerima.

“Bantuan ini mudah-mudahan bisa memberikan manfaat kepada mereka yang terdampak covid-19,” katanya.

Kepala DPMD Kotabaru Drs. H. Hariansyah menambahkan , hari ini ada dua kegiatan yakni pembekalan terhadap anggota BPD yang baru dilantik dan juga pemberian bantuan BLT-DD di Kecamatan Sampanahan desa Gunung Batu Besar

“Jadi ada dua kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat di pandemi covid-19 dan juga untuk membangun kabupaten kotabaru, “ujarnya. (Ril).

Related posts

BPSDMD Kalsel Didorong Tingkatkan Penerimaan PAD

Komisi III DPRD Kalsel Pelajari Pengelolaan Angkutan Perkotaan Di Bali dan Inginkan Kereta Api Di Banua

Komisi II DPRD Kalsel Pererat Hubungan Kerja Sama Dengan Disperindag Jatim