Pengurus PTMSI Banjarmasin Dikukuhkan, Perbanyak Kejuaraan Kelompok Usia

Pengukuhan pengurus PTMSI Banjarmasin priode 2023-2027, Jumat (11/8/2022) di Banjarmasin. (foto: Tolah/brt)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Personil Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Banjarmasin yang dinakhodai Iqbal Firdausi, telah dikukuhkan. Sebagai pengurus baru (2023-2027) akan membuat program dengan memperbanyak kejuaraan kelompok umur, Jumat (11/8/2022) di Banjarmasin.

Dalam pengukuhan ini, juga dihadiri Sekretaris PTMSI Kalsel Irwansyah, Ketua KONI Banjarmasin Hermansyah, serta tokoh tenis meja Banua, sejumlah program kerja empat tahun ke depan diutarakan.

“Kedepan kita akan lebih fokus dengan even kelompok umur. Disamping itu, persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2025 dengan terget juara umum,” sebut Iqbal Firdausi.

Baca Juga: Lomba Gerak Jalan Meriahkan Harjad Kalsel dan RI 2023

Diakhir Agustus ini, lanjutnya, akan melaksanakan kompetisi Kota Banjarmasin. “Dilanjutkan Piala Walikota bulan September. Kami juga mewacanakan Liga Tenis Meja yang diikuti pemain dari Cina, Jepang, dan Korea,” tuturnya.

Sementara itu, Iqbal juga akan melakukan evaluasi terhadap pembinaan tenis meja yang telah dilakukan selama ini. “Untuk menunjanh pembinaan, perlu dilakukan pelatihan bagi atlet kelompok usia,” imbuhnya.

Penulis: Tolah

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Dispora Kalsel Siapkan Even Agustus-an, Harjad Kalsel dan HUT RI 2024

Mahligai Kalsel Boyong Piala Kemenpora, Jakarta Karate International Open Championship 2024

Semarakkan Olahraga Bersama Forkopimda Kalsel, Supian HK Juara Keempat Lomba Panahan