Penghujung Tahun, Bank Kalsel Optimalkan Layanan

by baritopost
1 comment 2 minutes read
Bank Kalsel Mengoptimalkan Layanan, untuk Kepentingan Masyarakat (foto:bank kalsel)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Penghujung tahun 2022 Bank Kalsel mengoptimalkan layanan. Sedang berbagai kalangan melakukan aktivitas berpergian, baik itu destinasi ke wisata luar maupun dalam kota.

Bank Kalsel sebagai entitas bisnis mengedepankan komitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah, tentunya telah mempersiapkan kebutuhan untuk masyarakat.

Bank Kalsel telah mempersiapkan proyeksi dana keluar menghadapi akhir tahun 31 Desember 2022 sebesar + Rp1,27 triliun. Secara rinci dijabarkan, untuk pencairan Kredit Komersial dan Korporat, pencairan Aset Buy, proyeksi pencairan Kredit UMK, estimasi penarikan Dana Pihak Ketiga, RTGS, dan SP2D, estimasi pajak dan penyelesaian kewajiban lainnya kepada pihak ketiga.

BACA JUGA: Halte Bus STIE Indonesia-Bank Kalsel Bagus untuk Promosi

Upaya mengoptimalkan layanan Bank Kalsel selama libur panjang di penghujung tahun 2022, untuk memitigasi timbulnya gangguan layanan pada ATM Bank Kalsel, telah dilakukan penunjukan PIC dari pegawai yang bertugas sebagai berikut:

Melakukan pengecekan terminal ATM secara rutin dan berkala untuk memastikan ketersediaan uang pada terminal ATM serta dapat beroperasi dengan baik.

Melakukan monitoring dan pengawasan untuk mendeteksi adanya penggunaan atau pemasangan alat skimmer baik di lokasi maupun terminal ATM serta pada alat monitor CCTV. Meningkatkan pengawasan dan penjagaan pada terminal ATM untuk menghindari tindak kriminal.

BACA JUGA: Bank Kalsel Raih Top Digital Awards 2022

Selain melalui ATM, mempermudah dalam memperoleh layanan perbankan, Bank Kalsel menawarkan alternatif bagi nasabah untuk menggunakan aplikasi AKSEL by Bank Kalsel, sehingga dapat melakukan transaksi secara cepat, mudah, aman dan nyaman, kapan saja dan dimana saja.

AKSEL by Bank Kalsel sendiri merupakan sebuah layanan perbankan untuk melakukan berbagai transaksi melalui jaringan internet dengan media berupa ponsel atau smartphone milik Nasabah.

Saat ini, AKSEL by Bank Kalsel telah memiliki fitur-fitur lengkap yang dapat membantu seluruh transaksi keuangan Nasabah, terkhusus dengan fitur baru implementasi pembayaran melalui QRIS.

Nasabah tidak perlu repot melakukan pembayaran dengan menyediakan uang tunai lagi (cashless transaction).

Untuk layanan Weekend Banking pada Kantor Cabang Pembantu Duta Mall dan Kantor Cabang Pembantu Syariah Q-Mall, per tanggal 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 ditiadakan, dan akan beroperasional normal kembali mulai tanggal 2 Januari 2023.

BACA JUGA: Zaskia Sungkar Rasakan Gempa di Istanbul

Demikian informasi yang dapat disampaikan terkait persiapan Bank Kalsel dalam menghadapi akhir tahun 2022.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait produk maupun ragam aktivitas Bank Kalsel, dapat mengunjungi website www.bankkalsel.co.id atau pada media sosial Instagram @bankkalsel.

Jika terdapat gangguan pelayanan, dapat menghubungi Call Center Bank Kalsel di nomor 0800 1122 000.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

BACA JUGA: Tampilan Artis Indonesia di Red Carpet Piala Citra FFI 2022

 

Baca Artikel Lainnya

1 comment

Dhuafa dan Lansia dapat Sembako dari UPZ Bank Kalsel Kamis, 12 Januari 2023, 11:03 - 11:03

[…] BACA JUGA: Penghujung Tahun, Bank Kalsel Optimalkan Layanan […]

Reply

Leave a Comment