Pengendara Tabrak Trotoar, Motor Naik ke Atas Atap

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Palangka Raya, BARITO- WARGA Jalan Patih Rumbih, Komplek Sekolah Dasar Negri 6 Langkai Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah digegerkan kejadian kecelakaan (laka) tunggal yang menimpa seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Meski kondisi korban tidak terlalu parah hanya luka bagian muka dan leher, namun uniknya, kendaraan yang dikendarai naik ke atas atap rumah. Dikutip dari akun Instagram @kalseltoday pengendara diduga dalam kondisi mabuk berat. Motor Naik ke Atas Atap

Kejadian terjadi saat motor Jupiter Z warna biru KH 2767 YB yang dikendarai korban melaju kencang dari arah Jalan Urip Sumoharjo menuju Jalan Patih Rumbih, akibat laju dan motor tak terkendali akhirnya menabrak trotoar dan kendaraan yang dikendarai naik ke atas atap rumah.

Masyarakat sekitar sempat  heran, karena kejadian tersebut unik lantaran motor yang dikendarai korban bisa sampai naik ke atas atap.

Baca Juga:
– Massa LSISK Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi, DPRD Kalsel bakal Undang Demonstran
– APBD Kalsel Perubahan 2022 Prioritaskan Anggaran Pelayanan Dasar Masyarakat

“Kencang sekali tadi saat membawa motor, korbannya saat ditolong langsung berdiri dan meninggalkan tempat kejadian dengan kondisi motor yang masih di atas atap,” ucap Agus warga sekitar, Selasa (6/9/2022)

Kejadian ini sempat diabadikan masyarakat, karena unik dan jarang terjadi. Bahkan pihak kepolisian yang datang ke lokasi merasa heran dengan kondisi motor.

“Setelah kita tolong dari atas atap, korban sempat berbaring, namun habis itu langsung pergi. Bahkan saat mau di bawa dengan ambulan dia malah memberontak,” jelasnya.

Kondisi kendaraan rusak parah di bagian depan akibat menabrak dinding rumah sebelum tersangkut di atas atap.

Penulis/Editor: Mercurius

You may also like

Leave a Comment