oleh

Peminat Green Yakin Mini Soccer Melebihi Batas

Banjarmasin, BARITO – Green Yakin Mini Soccer (GYMS) kembali melaunching lapangan yang diawali dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah di Jl A Yani Km 10 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

“Penggunaan lapangan baru ini bakal dimulai setelah hari raya idul fitri. Namu peminat yang sudah mendaftar cukup banyak. Bahkan jumlah tim melebihi batas dari jadwal waktu yang disediakan,” ungkap H Upik mewakili owner GYMS, H Anwar Hadimi, yang dibangun PT Awang Sejahtera Permai (ASP).

Lapangan baru ini, lanjutnya baru selesai finishing sehingga dirasa perlu digelar buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah dipimpin imam ustadz HM Abrar. “Kami ingin dalam operasionalnya, selalu mendapatkan berkah dan lindungan dari Allah SWT. Dengan harapan semua pengelola dan pengguna lapangan terhindar dari musibah dan kejadian yang tidak diinginkan di lapangan,” tuturnya.

Pengerjaan GYMS baru memasuki 50 persen, kenangnya, sudah banyak calon pengguna yang mendaftar untuk menjadi member. Malah setelah finishing banyak yang masuk waiting list (daftar tunggu)

‘’Klub-klub yang masuk waiting list terpaksa harus bersabar, menunggu kalau ada klub yang mengundurkan diri, maka mereka yang menggantikan,’’ jelas Upik yang tak lain putra bungsu H Anwar Hadimi.

Lapangan GYMS merupakan lapangan mini soccer dengan rumput sintetis standard internasional yang ketiga dibangun PT ASP. Sebelumnya ada di Upik Mini Soccer 1 dan 2 di Banua Anyar, yang juga sudah full cafacity untuk waktu yang ideal.

GYMS lokasinya persis disamping lapangan Green Yakin Soccer Field (GYSC) yang juga memiliki rumput sintetis standard internasional, dan penggunanya juga sudahfull cafacity.

‘’Kosong hanya pada saat tertentu dan bisa digunakan oleh klub yang bukan member atau member yang ingin mengadakan event tambahan,’’ katanya.

Sementara menurut HA Hadimi, untuk semua pengguna lapangan mini soccer dan para karyawan pengelola, baik yang di Banua Anyar maupun di Green Yakin, diingatkan untuk tidak melalaikan ibadah sholat, karena fasilitas untuk itu lengkap tersedia.

‘’Kalau kita ingin berkah dalam melakukan aktifitas apapun, kita jangan pernah lupa kepada Allah SWT, oleh sebab itu selalu ingat dengan waktu. Jika saat sholat tiba segera kerjakan, jangan dilalaikan apalagi sampai tidak mengerjakan kewajiban tersebut,’’ kata Hadimi yang juga Wakil Ketua KONI Kalsel dan Ketua AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) Kalsel.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed