Pasukan Cadangan Polresta Banjarmasin Siap Bergerak, Antisipasi Gangguan Kamtibmas MTQ Nasional XXIX

by baritopost.co.id
1 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Pasukan cadangan di Polresta Banjarmasin siap melakukan bantuan keamanam apabila diperlukan. Hal itu jika ada gangguan kamtibmas di kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXIX.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan hal itu dalam apel pagi kepada jajarannya, Selasa (11/10/2022). “Kita Banjarmasin juga menjadi tempat lomba MTQ tersebut, jadi hal itu sekaligus merupakan Pengamanan atas kedatangan RI 1,”sebutnya.

Karena penyelenggaraan MTQ Nasional itu ada dua tempat di Kota Banjarmasin Tengah yakni di Masjid Raya Sabilal Muhtadin dam Masjid Jami di Banjarmasin Utara maka pihaknya dibawah komando TNI dalam bantuan pengamanan tersebut.

Baca Juga:
Mobdin Kodim Barabai Seruduk Pos Kamling Tiga Warga Tewas
Pencuri Sepeda Gunakan Mobil di halaman Parkir Masjid di Loktabat Utara Berhasil Dibekuk

“Pasukan cadangan ini stanby di Mapolresta Banjarmasin, dan bila diperlukan langsung bergerak ke titik gangguan kamtibmas,”tegas Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito. Namun demimian kapolresta berharap pelaksanaan yang peserta kafila 30 provinsi itu berlangsung aman dan terkendali.

Seperti diketahui pelaksanaan. MTQ Nasional XXIX ini dilaksanakan mulai besok yakni 12-16 Oktober 2022. Ada tiga tempat pelaksanaannya yakni di Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

You may also like

1 comment

Empat Tersangka Korupsi di PT Kodja Bahari tak Ditahan, Jaksa No Comment - Barito Post 11 Oktober 2022 - 18:12

[…] Juga: – Pasukan Cadangan Polresta Banjarmasin Siap Bergerak, Antisipasi Gangguan Kamtibmas MTQ Nasional XXIX – Serapan APBD Banjarmasin Masih Lesu, Baru Terserap 48,23 […]

Reply

Leave a Comment