Paman Birin-Camat/Kades Tala Eksibisi Futsal

Banjarmasin, BARITO –Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang kerab disapa Paman Birin, menjamu Camat dan Kades se Kabupaten Tanah Luat (Tala) dengan eksibisi futsal, Jumat (13/3)  malam di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Penonton yang memadati lapangan, sejak dimulai laga persahabatan terus memberikan dukungan kepada tim Futsal Paman Birin All Star. Dimotori Paman Birin yang juga mencetak sejumlah gol, berhasil mengungguli tim Futsal Camat dan Kepala Desa (Kades) Tala yang berakhir 60-1.

Keunggulan tim Paman Birin All Star, diawali gol Paman Birin lewat tendangan kaki kanannya. Secara keseluruhan Paman Birin mencetak 20 gol dan puluhan assist. Selama permainan, Paman Birin tampil eksis hingga berakhirnya eksibis. Sementara tim Camat dan Kades Tala harus melakukan beberapa kali melakukan rotasi pemain guna mengumbangi permainan Paman Birin cs.

Usai melakukan eksibisi, Paman Birin menjamu seluruh rombongan Camat dan Kades Tala dengan makan bersama dengan dihibur lagu-lagu daerah dan lagu kebyar-kebyar sebagai penutup yang dilantunkan Irwan Gonadi dan dihadiri Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, dan Kadispora Kalsel Hermansyah.

“Bukan soal kalah menang. Eksibisi ini untuk mempererat silaturahmi diantara kita dengan bermain futsal,” ungkap Paman Birin usai laga persahabatan.

Melalui eksibisi ini, lanjutnya, juga mengajak untuk selalu berolahraga agara senantiasa bugar. “Dengan kondisi yang sehat akan mendukung segala aktivitas dalam keseharian. Tentunya mampu berdaya saing diberbagai bidang,” tuturnya.

Penulis: Tolah

Related posts

Zainal Hakim Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Asosiasi Futsal Banjarmasin 2024

Arifin Noor Siap Maju Balon Wali Kota, Jargonnya ‘Banjarmasin Hijau Baiman’

Dihempas Gelombang Speed Boat Tiga Penumpang Klotok Terjatuh ke Sungai, Satu Orang Tenggelam