oleh

Paguyuban Motor Honda Jayapura Sumbang 100 Paket Sembako di Batola

Banjarmasin, BARITO – Bencana banjir melanda Kalimantan Selatan pada Januari 2021 masih membekas dan terasa. Namun tidak sedikit kita melihat kebaikan dari sisi lain suatu musibah. Hal ini lah ditunjukkan Paguyuban Motor Honda Jayapura. Komunitas ini membuktikan jarak bukanlah kendala dalam melakukan kebaikan.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan ke masyarakat yang terdampak banjir di Semangat Dalam Kabupaten Batola pada 23 Januari 2021 lalu. Kegiatan disambut baik Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST).

Mustiar Ketua Umum IMHKST mengatakan, bantuan tersebut yang memang sangat dibutuhkan di Semangat Dalam. Solidaritas antara ikatan Motor Honda di Indonesia memang sangat kuat. Sehingga jika ada daerah salah satu komunitas mengalami musibah maka biasanya komunitas lain selalu turut serta dalam meringankan beban masyarakat.
“Ikatan Motor Honda seluruh Indonesia memang tidak diragukan. Buktinya Paguyuban Motor Honda Jayapura yang berlokasi jauh masih bisa mengirimkan dan mambantu sahabat di sini yang terdampak banjir. Kami juga merasakan adanya kehangatan dari solidaritas inilah yang memberikan kami semangat untuk terus berbuat baik dan membantu masyarakat,” ujarnya Senin.
“Kami akan terus selalu memantau dan update informasi antar komunitas, sehingga bantuan dan kepedulian ini akan menjadi kegiatan yang saling berbalas dan berkesinambungan,” tuturnya.

Mustiar menyebutkan, IMHKST bekerja sama Ikatan Motor Honda Jayapura selalu siap untuk kembali membuka donasi dalam rangka meringankan beban korban bencana.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed