oleh

Omzet Penjualan Ayam Menurun

Penjualan ayam potong di Pasar Sentra Antasari, Banjarmasin tidak ada mengalami kenaikan penjualan. Bahkan, tergolong mengalami penurunan. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Penjualan ayam potong di Pasar Sentra Antasari, Banjarmasin tidak ada mengalami kenaikan penjualan. Bahkan, tergolong mengalami penurunan.

Keluhan tersebut disampaikan Masrum yang sehari-hari berjualan ayam potong di pasar tradisional di Pasar Sentra Antasari, Banjarmasin ini. Hal ini diperparah dengan kondisi jalan tempatnya berjualan yang becek bila hujan. Sekarang, telah memasuki musim penghujan. “Ya, memang omzet penjualan ayam menurun,” ujar Masrum, Kamis (15/11).

Ia pun berharap agar kondisi jalan lingkunga yang rusak dan tergenang ini bisa mendapat perhatian serius instansi terkait, sehingga para pembeli pun akan mudah jika ingin berbelanja dan tidak terganggu dengan beceknya ruas jalan di pasar grosir itu.

Hal senada diungkapkan Hj Kasminah. Menurut dia, penururan omzet penjualan ini tidak hanya dialaminya. Namun, dia menyebut hampir seluruh pedagang ayam potong di Sentra Antasari Banjarmasin.

“Biasanya jika sudah memasuki bulan Maulid, penjualan ayam ptong ramai. Ya, mudah-mudahan saja beberapa hari ke depan penjualan akan meningkat, dan tidak ada kenaikan harga dari distributor,” imbuhnya. jjk/afd/brt

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed