oleh

Oknum ASN Cabul Dapat Ganjaran Penjara dan Pemecatan

Banjarmasin, BARITO – Nasib AS inisial Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tega menggauli anak kandungnya itu tak hanya di jeruji penyesalan. Tapi juga akan dipecat dari pekerjaannya.

Menurut Pj Sekdako Banjarmasin, Mukhyar, yang bersangkutan (AS) merupakan ASN yang ditugaskan di salah satu Kelurahan di Banjarmasin.

Melihat kenyataan kasus yang menjadi sorotan masyarakat itu. Mukhyar menegaskan bahwa AS akan dipecat secara tidak hormat.

“AS akan dipecat dan tidak mendapatkan hak lainnya selaku ASN. Konsekuensi itu nanti menunggu keputusan pengadilan yang mengeluarkan ketetapan hukum secara sah,” bebernya, Selasa (9/2) di Balaikota Banjarmasin.

Mukhyar berharap, kejadian yang telah memalukan instansi pemerintahan itu, tidak terulang lagi dan peran ASN selain melayani masyarakat, namun juga dapat memberikan contoh yang teladan.

“Mudahan ini tidak terjadi lagi dan yang sudah ini dapat dijadikan pelajaran,” tuturnya.

Seperti yang telah diberitakan, sebelum diciduk Polresta Banjarmasin, Kamis (4/2) AS telah tega menyetubuhi darah daging sendirinya itu yang masih berusia 11 tahun.

Perbuatan tak manusiawi itu dilakukannya sudah 4 kali selama dua tahun ini. Dilingkungan rumahnya, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, anak yang digaulinya itu dibawah ancaman AS. Sehingga anaknya memilih diam hingga akhirnya terkuak sendirinya.

Kini AS berstatus tersangka dan menjadi tahanan Polresta Banjarmasin.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed