Nyaris Diamuk Massa, Pelaku Begal Payudara Diamankan ke Mapolresta Palangka Raya

Seorang Pemuda Berada di Kantor Polisi (Foto: Istimewa)

Palangka Raya, BARITOPOST.CO.ID Seorang pemuda berinisial Ad (22) nyaris diamuk massa yang menangkap nya karena perbuatan tidak senonoh yang dilakukan terhadap seorang mahasiswi berinisial TY (24) di Jalan MH Thamrin ,Jekan Palangkaraya . Begal payudara itu diamankan aparat Polresta Palangkaraya dan harus meringkuk dibalik jeruji yang berada di rumah tahanan Mapolresta Palangka Raya, Sabtu (25/3/2023)

“Adapun sebelum kami amankan, pria yang jika sesuai dengan KTP beralamatkan di Jalan Menteng ini diduga telah melakukan begal payudara,” ungkap Kapolresta Palangka Raya,Kombes Pol. Budi Santosa, melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo, Minggu (26/3/2023) pagi seperti dikutip dari dari humas.polri.go.id

Baca Juga: Kobaran Api dari Atap Rumah, Alalak Selatan Nyaris Membara

Lokasi kejadian sendiri berada di Jalan M.H., Thamrin, yang ketika itu korban beinisial TY (24) seorang mahasiswi tengah berkendara dan sekitar lokasi sepi
Diterangkannya, jika sebelum kejadian tersebut terjadi, korban sedang berhenti karena ingin mengangkat Hp yang dibawanya.

“Disaat sedang mengangkat telepon ini lah, perbuatan senonoh tersebut terjadi dan mengakibatkan korban terjatuh dari kendaraan lalu berteriak meminta tolong,” paparnya.

“Tidak perlu waktu lama, dengan bantuan warga setempat, pelaku berhasil dikejar dan diamankan yang kemudian dilaporkan ke Polresta Palangka Raya,” tutupnya.

*/Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Sidang Dugaan Korupsi di BPR Alalak Batola, Ini Kata Saksi Ahli

Pembunuh Sopir Truk di Belitung Darat Ujung Mengaku Tersinggung Ditantang Korban Berkelahi

Perkelahian di Belitung Darat yang Tewaskan Sopir Truk Ternyata karena Ini