Nabung Haji di Bank Kalsel Syariah Terintegrasi dengan SISKOHAT

by adm barito post
0 comment 1 minutes read
Bank Kalsel Syariah hadir untuk menemani langkah Anda untuk melaksanakan ibadah haji (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bank Kalsel Syariah hadir untuk menemani langkah Anda untuk melaksanakan ibadah haji, dengan Tabungan Haji iB Ar-Rahman yang telah terintegrasi dengan SISKOHAT akan lebih memudahkan mendapatkan nomor porsi keberangkatan haji Anda.

Tabungan Haji iB Ar-Rahman merupakan tabungan khusus untuk mendaftarkan porsi haji, dengan persyaratan mudah dan sederhana serta dapat dimiliki semua kalangan masyarakat yang dikelola berdasarkan akad Mudharabah Muthlaqah.

Baca Juga: HUT Ke-51, PAM Bandarmasih Peringati Secara Sederhana

Persyaratan, melampirkan bukti identitas diri (E-KTP/KIA (Kartu Identitas Anak)/Akta Kelahiran), mengisi formulir pembukaan rekening. Menyetorkan setoran awal, membawa bukti tambahan untuk pendaftaran haji sesuai dengan ketentuan Bank.

Meski keberangkatan haji semakin panjang dari tahun ke tahun. Namun, kamu tidak perlu kecewa. Justru dengan semakin panjangnya antrean, ada baiknya kamu mendaftar haji lebih awal.

Baca Juga: HUT Ke-51, PAM Bandarmasih Peringati Secara Sederhana

Saatnya diusia muda untuk mulai menabung, sehingga ketika berangkat usia masih tergolong muda dan kondisi kesehatan pun bugar.

Dengan menyisihkan sebagian rezeki yang Anda miliki untuk ditabung, akan semakin menguatkan niat memenuhi rukun Islam yang kelima.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment