oleh

Murdiansyah Ajak Mahasiswa Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Masing-Masing

Banjarmasin, BARITO – Vaksinasi Covid-19 yang digelar pemerintah memberikan harapan baru bagi warga Indonesia dari berbagai aktivitas dan profesi. Salah satunya adalah pengajar atau dosen. Sebab paling tidak kesiapan untuk bertatap muka dalam proses belajar mengajar pun di semester Ganjil 2021 mendatang akan terpenuhi.

Misalnya Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) Dr Murdiansyah Herman menyatakan kegembiaraannya usai di vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jalan Adhyaksa Kayu Tangi Banjarmasin. “Ya, saya gembira dan senang dengan vaksinasi Covid-19 ini. Paling tidak kami siap untuk melanjutkan belajar mengajar dengan mahasiswa di kampus secara tatap muka pada semester Ganjil 2021 nanti,” ucapnya santai.

Menurutnya, secara bergelombang dosen dan staf melakukan vaksinasi Covid-19. “Ini baru 30 orang yang divaksinasi, semoga pekan depan juga bisa lanjutan 30 orang lagi, tergantung jadwal dan persediaan vaksinnya” tutur pria yang menjabat Lektor Kepala ini.

Ia menyebutkan, penyuntikan cairan sinovac untuk para dosen dan karyawan Uniska MAB di Puskesmas Kayu Tangi, Jalan Adiyaksa Banjarmasin Utara, mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 10.00 wita.

Tak hanya para dosen, Ia menghimbau masyarakat dan mahasiswanya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di lingkungan masing-masing tempat tinggal.

“Silahkan mahasiswa vaksinasi Covid-19 di lingkungan masing-masing. Semoga kita selalu sehat dan bisa menjaga diri,” tutupnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed