Mudah Bertransaksi dengan Banua Card e-Money by Bank Kalsel

Banua card e-money Bank Kalsel berikan kemudahan dalam bertransaksi (foto:bank kalsel)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Pembayaran menggunakan kartu atau e-money menjadi tren di masyarakat. Cara ini, dipandang menjadi transaksi yang lebih aman dan praktis, baik untuk berbelanja hingga menggunakan tranportasi.

Inovasi pada instrumen pembayaran elektronik ini juga tersedia di Bank Kalsel yakni Banua Card.

BACA JUGA: Dongkrak Ekonomi, Dewan Kotabaru Berkonsultasi Ke Kampus Uniska

Banua Card merupakan alat pembayaran uang elektronik berbentuk kartu dan berfungsi sebagai pengganti uang tunai dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran dengan memotong nominal saldo yang tersimpan di dalam Kartu Banua Card merupakan hasil cobranding dengan produk BRIZZI.

Cara Mendapatkan Banua Card ini sangat mudah. Kartu Banua Card dapat dimiliki atau dibeli oleh masyarakat maupun nasabah, melalui Kantor Cabang/Capem Bank Kalsel maupun pada saat event/kegiatan yang diadakan oleh Bank Kalsel.

Adapun pengisian Saldo/ Top Up dan Maksimal Saldo Banua Card bisa beberapa cara yakni, melalui Kantor Cabang Bank Kalsel.

BACA JUGA: Bersama Bank Kalsel, FWE Kalsel Bakal Kembali Gelar Sembako Murah

Melalui aplikasi Traveloka, Tokopedia dan/atau Shopee dengan menggunakan nomor kartu atau menggunakan NFC untuk smartphone Android.

Batas maksimal saldo Banua Card adalah Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) dan/atau mengikuti ketentuan pada kartu BRIZZI dan/atau sesuai ketentuan Bank Indonesia.

Masa Berlaku Banua Card tidak terbatas (Unlimited). Kartu Banua Card tidak dikenakan biaya administrasi apapun.

Kartu Banua Card yang tidak pernah digunakan bertransaksi selama 12 bulan, pada bulan ke-12 akan menjadi pasif dan tidak dapat digunakan bertransaksi.

Apabila pemegang kartu ingin menggunakan kembali kartu Banua Card setelah mengalami pasif, maka pemegang kartu harus melakukan reaktivasi ke Kantor Cabang dan/atau Cabang Pembantu Bank Kalsel.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

BACA JUGA: Harga Beras Pemicu Inflasi 

Ikuti Berita lainnya di Barito Post klik Google News ini

Related posts

Lagi, UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan untuk Pelaku Usaha

UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan untuk Pelajar Banjarmasin di Yaman

Nasabah Bank Kalsel Raih Hadiah Utama Sebesar Rp 500 Juta, Undian Simpeda Nasional periode ke-2 Tahun XXXIV-2024

1 comment

Hyundai Lengkapi Kehadiran STARGAZER di Banjarmasin - Barito Post Jumat, 3 Februari 2023, 20:06 - 20:06
[…] Zumba Party Meriahkan HUT ke-15 Gerindra HIPWI FKPPI Kalsel Dorong UMKM Banua Naik Kelas Mudah Bertransaksi dengan Banua Card e-Money by Bank... Promo Cashback ReadyCash Hingga 50 Persen Diberikan […]
Add Comment