Moment 1 Mei, Kapolresta Banjarmasin Berikan SIM Gratis kepada Buruh

PERTANYAAN BERHADIAH - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo saat memberikan beberapa pertanyaan berhadiah SIM Gratis kepada para buruh yang berhadir, Rabu (1/5/2024) foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo dikenal sebagai sosok yang loyal, tak terkecuali dengan masyarakat. Nah pada momen memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2024, di Gor GOR Hasanuddin HM, pria ini turut memeriahkan suasana tersebut.

Yakni dengan memberikan beberapa SIM Gratis kepada para buruh yang berhadir. Dengan memberikan pertanyaan yang menarik diberi hadiah Surat Ijin Mengemudi (SIM) . Rabu (1/5/2024).

Baca Juga: Mahasiswa Gantung Diri Gegerkan Komplek DPR Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo meyampaikan usai memipmpin pengamanan acara tersebut. Hal ini merupakan apresiasi kepada suluruh buruh yang berhadir dengan berlangsungnya acara dengan tertib aman dan nyaman.

Aksi damai pun penuh kegembiraan sambil menuntut perbaikan buruh yang mungkin belum sepenuhnya sejahtera.
“Alhamdulilah perayaan memperingati Hari May Day yang bertepatan pada hari ini (1/5/24) di Banjarmasin berlangsung dengan aman dan kondusif,”pungkas Sabana.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, Ditpolairud Polda Kalsel Datangkan Pakar Komunikasi

Polres HST Amankan Dua Pengedar Narkotika di Desa Banua Hanyar

Baru Beli Tiga Bulan, Honda Beat Anak Digelapkan Teman Suami