oleh

Mobil Relawan Kebakaran  Oleng, Tabrak  Motor

Banjarmasin, BARITO – MUSIBAH kebakaran  yang terjadi di Jalan Sutoyo S, Kompleks Pondok Indah, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Minggu (6/12/2020)  sore diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa relawan pemadam kebakaran.

Informasi yang  dihimpun, musibah  kecelakaan itu mengakibatkan 3 orang korban luka. Korban luka selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. “Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa,” ujar salah satu relawan seperti dikutip dari media sosial.

Adegan kecelakaan itu sendiri sempat terekam warga dan tersebar di medsos. Dalam adegan tergambar  saat  satu mobil armada yang berisi relawan yang biasa gesit dan tangkas membantu warga yang terkena musibah kebakaran  itu meluncur menuju sumber kebakaran.

Pada video berdurasi pendek itu  nampak mobil yang melaju mendadak oleng  di depan Indomaret Jalan Sutoyo S.  Mobil yang tak lagi bisa dikendalikan oleh pengemudi nya menabrak  motor yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Sementara itu kebakaran di  di Komplek Pondok lndah. RT 24 RW 02 itu menghanguskan satu rumah tingkat 2 berbahan beton.

Termasuk 2 buah  bus berwarna hijau yang terparkir di samping rumah.

Pemilik rumah Abdullah (58) mengatakan kondisi rumah dalam keadaan kosong. Namun terdapat 3 buah bus yang terparkir di sampingnya.

Informasi terhimpun sebelum kejadian terdengar suara ledakan keras yang diduga berasal dari AC bus.

Penulis: Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed