oleh

Miris, Dua Pelajar ini Tertangkap saat Pesta Sabu

KORBAN NARKOBA-Dua pelajar ini merupakan korban narkoba yang ikut pesta narkoba bersama dua remaja lainnya digerebek Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan saat patroli. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO

Sungguh miris apa yang dilakukan keempat pelajar ini saat digerebek polisi, mereka sedang pesta narkoba, Sabtu (22/9) malam sekitar pukul 21.30 Wita. Mereka berinisial AL (17), KR (15) dan RI (19) serta MH (19) yang digerebek di Jalan Kelayan B Gang Gembira RT 15 Kelurahan Kelayan Tengah Banjarmasin Selatan.

Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan kemudian mengamankan barang bukti dari pesta sabu-sabu itu sebanyak dua alat hisab sabu-sabu. Mereka pun secara marathon menjalani pemeriksaan, karena melibatkan pelajar untuk pesta narkoba.

Untuk AL merupakan warga Landasan Ulin Banjarbaru, sedangkan KR warga Banjarmasin Selatan. Dua warga Banjarmasin Selatan juga RI pekerja swasta itu warga Jalan Rantauan Timur I RT 5 dan  MH juga pekerja swasta ini warga Jalan Tembus Mantuil Komplek Warga Indah 5.

Bermula saat pihak Polsek Banjarmasin Selatan melaksanakan patroli penyakit masyarakat (Pekat). Kemudian anggota menerima informasi ada orang yang pesta sabu-sabu di tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian ditindak lanjuti dan dilakukan penindakan hingga ditemukan dua dari empat orang adalah pelajar yang sedang  mengisap sabu-sabu dengan menggunakan bong. Kemudian empat orang remaja tersebut dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari didampingi Kanit Reskrim Iptu Sisworo Zulkarnain, Senin (24/9) siang mengatakan, tindakan yang dilakukan  memanggil masing-masing  orang tua pelaku bersangkutan.”Bersama orang tua mereka menyerahkan dua pelajar itu kepada pihak BNNP Kalsel untuk dilakukan rehabilitasi,”singkatnya.ndy.mers

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed