Milennial Kapuas Dukung Gus Muhaimin Menjadi Presiden RI 2024

PULUHAN Milenial Kapuas Kalteng saat Mendeklarasikan Dukungan kepada Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024 Selasa (11/7/2023).(Istimewa)

Kuala Kapuas, BARITOPOST.CO.ID – Dukungan pada Gus Muhaimin Presiden 2024 terus mengalir, terbaru disuarakan oleh Generasi Millenial Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah Selasa (11/7/2023) .

Ahmad Hakim selaku Kordinator aksi mengatakan bahwa Kami para Milennial Kapuas mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin Menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Kami menilai Gus Muhaimin selama ini dianggap mempunyaai visi yang maju untuk para Milennial. Deklarasi Gus Muhaimin ini juga sebagai bentuk aspirasi politik menuju pemilu tahun 2024 mendatang.

Lebih dijelaskan Hakim sapaan Akrabnya bahwa Anak muda itu pemikirannya masih fresh, inovatif dan mau diajak bergerak. Kami semua mengajak elemen lain terutama anak muda untuk melek politik, agar tidak hanya asal memilih,” tegasnya.

“Kita ini anak muda yang memilih calon pemimpin dari segi pemikiran dan gagasan. Serta karya apa yang telah diberikan selama ini. Nah sosok Gus Muhaimin yang paling cocok di hati para pemuda,” tutupnya.

Baca Juga: Operasi Patuh Intan Dimulai, Polresta Banjarmasin Maksimalkan ETLE

Selain itu Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra mengapresiasi Dukungan yang diberikan Milennial Kapuas kepada Ketua Umum Kebanggan kami Abdul Muhaimin Iskandar atau yang sering disapa Gus Muhaimin, kami menilai Gus Muhaimin memang layak diberikan dukungan karena dianggap visioner, berpengalaman, dan berkomitmen untuk memajukan bangsa dan negara.

Gus Muhaimin juga dalam menghadapi berbagai isu sosial yang dihadapi oleh masyarakat, seperti kemiskinan, pendidikan, dan ketimpangan sosial. Dalam pandangannya, Gus Muhaimin adalah sosok yang akan mampu membawa perubahan yang berarti bagi Indonesia.

Selain itu juga Gus Muhaimin dianggal sosok yang mampu mempersatukan bangsa. Kepemimpinannya yang inklusif, toleran, dan menghargai keberagaman merupakan nilai-nilai yang sangat kami hargai. Itulah menjadi alasan banyaknya dukunga masyarakat yang diberikan untuk Gus Muhaimin agar menjadi Presiden RI 2024,” tutup Politisi Muda yang aktif diberbagai organisasi ini.

*/Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Terpilih 2024-2029, Cek Partai dan Nama Anggota DPRD Balangan

Berikut Parpol dan Anggota DPRD HSS Terpilih 2024-2029

Ini Anggota DPRD Kota Banjarbaru Terpilih 2024-2029