Milad ke-19, Bank Kalsel Syariah Luncurkan Program SALAM

by adm barito post
0 comment 1 minutes read
Program SALAM dari Bank Kalsel Syariah
Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Menyambut milad ke-19 Unit Usaha Syariah Bank Kalsel, ada program Simpanan Hadiah Langsung Milad atau Salam.

Bebas pilih hadiahnya dan dapatkan hadiahnya secara langsung! Yuk segera menabung di Bank Kalsel Syariah dan dapatkan hadiahnya!

Syarat keikutsertaan program yaitu memiliki rekening Tabungan IB Al Barakah. Dana yang ditempatkan adalah dana segar (fresh fund) atau pemindahan dari bank lain.

BACA JUGA: Perekonomian dan Kinerja Jasa Keuangan di Kalsel Tetap Resilien

Dana boleh berasal dari pencairan SP2D (dana hasil penerimaan pekerjaan/proyek

Dana yang mengendap dilakukan pemblokiran sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan/diperjanjikan antara Bank Kalsel Syariah dengan nasabah dengan jangka waktu 1-24 bulan.

Minimal penempatan dan untuk keikutsertaan program Salam adalah sebesar Rp 50 juta. Pajak atas hadiah dari program Salam ditanggung oleh nasabah.

BACA JUGA: Yuk,  Buruan Beli Ayla dan Sigra di Promo Daihatsu Merdeka

Dana yang digunakan untuk mengikuti Program Salam tidak boleh berasal dari sumber dana pemerintah seperti APBN, APBD (kecuali dana yang berasal dari pencairan SP2D) dan dana blokir yang dijadikan jaminan pembiayaan di Bank Kalsel Syariah atau Konvensional.

Program ini berlangsung sampai 30 September 2023. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Kantor Cabang Bank Kalsel Syariah Terdekat di Kota anda.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment