Lima Pebalap Liar dan Enam Motor Diamankan Polsek Banjarmasin Utara

BALAP LIAR-Inilah enam motor milik pelaku balap liar yang beraksi di Jalan HKSN yang digaruk Polsek Banjarmasin Utara, Jumat (24/3/2023) Subuh. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Jajaran Polsek Banjarmasin Utara menggelar Patroli guna antisipasi aksi balap liar di kawasan setempat, Jumat (24/3/2023) Subuh sekitar pukul 04.30 sampai 06.00 Wita. Hasilnya sebanyak lima pelaku balap liar dan enam motor diamankan, dari Jalan HKSN samping Borneo Futsal Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim Iptu Sudirno menyatakan, Sasaran pihaknya yakni para pelaku aksi balap liar maupun warga yang main petasan.

Baca Juga: Bawa 29 Paket Sabu, Warga Pekauman Banjarmasin Ini, Dipastikan Lebaran di Penjara

“Tujuan mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan memberikan imbaun kepada para remaja untuk tidak melakukan aksi bali selama bulan Ramadhan,”terangnya.

Iptu Sudirno menambahkan dalam bertindak terhadap pelaku bali itu pihaknya melakukan Patroli di tempat rawan aksi aksi balap liar. “Hasil kegiatan
Selama berlangsungnya Patroli antisipasi bali telah diamankan sebamyak 5 pelaku aksi balap liar beserta sepeda motornya,”bebernya.

Selanjutnya untuk hasil giat razia balap liar (bali) itu diserahkan kepada Unit Tilang Satlantas Polresta Banjarmasin untuk dilakukan proses penindakan (tilang). “Sudah kita sershkan ke Satlantas Polresta hasil razia bali malam tadi,”pungkas Dirno.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Gerebek Rumah Warga di Antasan Raden Teluk Tiram, Polisi Sita Sabu 4,44 Gram

Pelaku Curanmor di Cendana 2A Banjarmasin Tertangkap di Gambut saat Curi Ponsel

Polresta Banjarmasin Selidiki Pelaku Video Syur Berdurasi 2,53 Menit