Lanud Sjamsudin Noor Terima Penghargaan BKKBN

Penganugerahan penghargaan dari BKKBN kepada Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Vincentius Endy HP MHan di Jakarta, Senin (7/3/2023).(foto : ist)

Jakarta, BARITOPOST.CO.ID – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan piagam penghargaan kepada Lanud Sjamsudin Noor.

Penghargaan itu diberikan kepada Lanud Sjamsudin Noor yang telah mendukung dan berkomitmen dalam percepatan penurunan stunting melalui pelayanan KB TNI Manunggal Bangga Kencana-Kesehatan Terpadu Tahun 2022 di Kalimantan Selatan.

BKKBN menyerahkan penghargaan tersebut di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Senin (7/3/2023) yang secara langsung dilakukan Kepala BKKBN Dr HC dr Hasto Wardoyo Sp OG(K) dan diterima Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Vincentius Endy HP MHan.

Baca Juga: Ikuti Shalat Nisfu Sya’ban, Ribuan Warga Banjarmasin Penuhi Masjid Jami

“Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi peran aktif Lanud Sjamsudin Noor dalam mendukung dan komitmen percepatan penurunan stunting di Kalimantan Selatan bersama BKKBN dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Kepala BKKBN, Dr HC dr Hasto Wardoyo Sp OG (K).

Acara pemberian penghargaan berlangsung dengan aman dan tertib.

Penulis : Cynthia
Editor    : Sophan Sopiandi

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

PAM Bandarmasih Lalukan Pengembalian Jalan HKSN Bekas Galiannya

BPSDMD Kalsel Didorong Tingkatkan Penerimaan PAD

Komisi III DPRD Kalsel Pelajari Pengelolaan Angkutan Perkotaan Di Bali dan Inginkan Kereta Api Di Banua