oleh

Lantas Tabalong Kawal Vaksin Covid – 19 dari Banjarmasin untuk Kab. Tabalong

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong melaksanakan pengawalan kedatangan vaksin Covid – 19 dari Banjarmasin yang akan di distribusikan ke Banua Enam termasuk Kab. Tabalong. Kamis (28/01/2021)
Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan proses distribusi berjalan aman dan lancar serta tidak terdapat gangguan dalam bentuk apapun sampai di lokasi tujuan. Tujuan utama vaksin Covid – 19 di Kab. Tabalong akan di distribusikan ke gudang Farmasi yang ada di Tanjung selatan Kel. Pembataan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong.

Adapun rincian barang yang di kawal yaitu Vaksin Covid 19 sinovac : 2960 vial, alat suntik 0,5 ml : 1000 pcs, alat suntik 05 ml : 2000 pcs, alkohol swab : 60 kotak, safety box kertas Uk. 5 liter : 50 pcs, Apd imun : 1050 paket, Apron one : 105 pack, dan buku petunjuk teknis : 2 buah buku.

Kapolres Tabalong AKBP M. Mochdori, S.IK.,CFrA melalui Kasat Lantas Polres Tabalong Iptu Narendra Rian Agusta, S.T.K, S.IK mengatakan “Puluhan personel Sat Lantas Polres Tabalong telah di sebar untuk melaksanakan pengawalan vaksin covid – 19 dan pengaturan jalur yang akan di lewati sampai ke Gudang Farmasi”

“Bukan hanya itu, personel Sat Lantas Polres Tabalong akan tetap melakukan pengawalan Vaksin Covid – 19 sampai dengan batas Tabalong – HSU dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan yang akan di lewati” tambah Kasat Lantas Polres Tabalong Iptu Narendra Rian Agusta, S.T.K, S.I.K.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed