oleh

Kunker ke Dinas Kelautan dan Perikanan, Bang Dhin Bahas Rencana Kerja 2021

Banjarbaru, BARITO – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan M Syaripunddin, SE, MAP melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru untuk mendengarkan langsung paparan rencana kerja tahun 2021 di instansi tersebut, Selasa (16/2/2021).

M Syaripuddin karib disapa Bang Dhin ini mengatakan kedatangannya ini ingin mengetahui program kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel yang akan dilakukan di tahun 2021 dan yang sudah dilakukan di tahun 2020.

“Terkait program kerja di 2021 ada satu hal sangat penting yang kita perjuangkan bersama, yaitu Masterplan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) dan Sentra Perikanan Daratan Terpadu (SPDT),” sebut Bang Dhin.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap kedepan tidak hanya dari provinsi, tapi nanti juga berharap dari Menteri Kelautan di pusat, karena ini akan menambah pendapatan asli daerah (PAD).

“Mungkin akan membuka lapangan pekerjaan bagi sektor perikanan yang akan kita usahakan,” harapnya.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel Rusdi Hartono, S.Pi, MP mengatakan pihaknya cukup bahagia karena Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin datang langsung ke tempat kita.

“Mudah-mudahan nanti DPRD Kalsel mendukung kesejahteraan bagi nelayan,” harapnya.

Rilis/Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed