KRBB Beri Dukungan pada Caleg Golkar HM Uskiansyah, Yakin Bisa Perjuangkan Masyarakat Kecil

Ketua KRBB Kalsel Noor Hafifah Adhani bersama HM Uskiansyah.

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Usai menyatakan dirinya akan ikut bertarung pada Pemilu 2004 nanti, dukungan kepada salah satu calon legislatif (caleg) Partai Golkar AKBP Purnawirawan HM Uskiansyah SE.MM kini mulai bermunculan.

Diketahui, kendati menjadi kader baru di Partai Golkar Kalsel, namun pencalonan Uskiansyah mendapat dukungan penuh Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar. Tak hanya itu beberapa komunitas salah satunya Goes Asal Hati Senang (AHS) juga menyatakan mendukung Uskiansyah.

Dan kemarin dengan penuh kepastian, Komunitas Rakyat Banua Bersatu (KRBB) nampaknya juga tak mau ketinggakan untuk mendukung mantan tiga Kapolsek di wilayah Banjarmasin ini.

Baca Juga: Tangani Sungai Yang Sudah Tercemar Mikroplastik

Ketua Komunitas Rakyat Banua Bersatu (KRBB) Kalsel Noor Hafifah Adhani yang ditemui Minggu (5/2) mengatakan, dirinya bersama seluruh rekannya akan mendukung Uskiansyah.
Sebab dirinya dan seluruh kawan-kawan yang ada di KRBB yakin, Uski akan bisa memperjuangkan dan mengangkat kesejahteraan masyarakat kecil.

“Kami yakin Uski akan bisa memperjuangkan hak masyarakat,” ujar Enong panggilan akrab Hafifah.

Mengaku kenal dengan Uski sebagai kakak di alumni SMPN 10 Kampung Gedang Banjarmasin, Enong mengatakan tahu bagaimana sosok seorang Uski, selain suka bergaul juga memiliki kepekaan sosial yang cukup tinggi.

Komunitas ini nantinya bergerak menggalang dukungan, mengajak warga lainnya untuk memilih Uski yang dikenal dengan Komandan Hobby Goes ini.
“Tidak hanya dukungan biasa, tapi kami akan bergerak mengajak warga lainnya termasuk alumni SMPN 10 untuk memilih Uski,” ucapnya.

Baca Juga: Dana ZIS Dari Potongan Gaji ASN Pemko Banjarmasin Terkumpul Rp 1,37Miliar

Sementara ditemui terpisah, Uski mengaku bangga dengan KRBB yang memberikan dukungan padanya
“Karena amanah harus kita pegang. Saya siap menjaga amanah tersebut,” ucapnya.

Seperti diketahui Uskiansyah menyatakan akan maju mencalonkan diri pada pemilu 2024 nanti. Dengan daerah pemilihan Banjarmasin Timur.

Sebagai purnawirawan polisi nampaknya tak cukup bagi ayah dua anak mengabdi di masyarakat. Terbukti dia kembali memilih take line politik untuk kembali jadi pelayan masyarakat.

Penulis: Filarianti
Editor : Mercurius

Follow Barito Post klik Google News

Related posts

Terpilih 2024-2029, Cek Partai dan Nama Anggota DPRD Balangan

Berikut Parpol dan Anggota DPRD HSS Terpilih 2024-2029

Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024