oleh

KORPRI Polri Beri Bantuan untuk PNS Polri Polda Kalsel yang Terdampak Banjir

Polda Kalsel – Untuk membantu warga yang terdampak banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya anggota PNS Polri, Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Polri dr Niken Manohara, M.Gizi beserta seluruh Pengurus Korpri Pusat dan Rekan-Rekan Senior / Junior PNS Mabes Polri mengirimkan bantuan kemanusiaan.

Bantuan Peduli Kemanusiaan berupa Sembako terdiri dari Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Kecap, Gula, dan Teh tersebut tiba di Mapolda Kalsel, Selasa (2/2/2021) pukul 11.30 Wita dan diterima langsung oleh Ketua Korpri Polda Kalsel Drs. Hamsan.

Usai tiba Polda Kalsel, bantuan tersebut kemudian didistribusikan langsung kepada anggota PNS Polri Polda Kalsel yang terdampak banjir yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua Korpri Polda Kalsel Drs. Hamsan.

Drs. Hamsan menyampaikan. Bahwa bantuan ini merupakan wujud perhatian dan keprihatinan bersama dari segenap anggota KORPRI.

“Mudah-mudahan dapat ikut meringankan beban korban banjir di Kalimantan Selatan,” tandas Drs. Hamsan.

Menurutnya, kondisi anggota PNS Polri Polda Kalsel yang menjadi korban banjir ini memerlukan uluran bantuan dari berbagai kalangan. KORPRI ingin membangun kepedulian kepada sesama agar dapat meringankan beban para korban banjir.

“Kebutuhan seperti Beras, Mie instan, Gula dan sebagainya sangat dibutuhkan oleh para korban banjir khususnya anggota PNS Polri Polda Kalsel. Dengan yang kami serahkan ini semoga dapat bermanfaat dan dapat dimanfatkan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed