oleh

Korban Banjir Desa Tanjung LimbahTerima 400 Paket Bantuan Gelora Kalsel

Mandastana, BARITO – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kalimantan Selatan kembali membagikan bantuan bagi korban banjir. Kali ini 400 paket bantuan dibagikan untuk korban banjir di Desa Tanjung Limbah Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala, Kamis (28/1/2021).

Bencana alam banjir yang mengepung 11 kabupaten dan kota di Kalsel, sedikit demi sedikit mulai menyurut, namun ada beberapa daerah yang masih belum mendapatkan bantuan dan belum ada tanda-tanda surutnya banjir, salah satunyabdi Desa Tanjung Limbah Kecamatan Mandastana, ketinggian air yang masih setinggi lutut orang dewasa ditambah posisi rumah warga yang berada di bawah jalan menyebabkan kondisi warga menjadi memprihatinkan.

Karena itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Kalsel kembali membawa armada bantuan untuk warga berupa 400 paket sembako, 200 pakaian layak pakai serta popok untuk bayi.


Kader Partai Gelora Kalsel saat mendistribusikan bantuan bagi korban banjir di Desa Tanjung Limbang Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola.(ist)

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kalimantan Selatan H Riswandi mengungkapkan pihaknya akan terus berusaha menyisir setiap daerah di Kalimantan Selatan yang dirasa memerlukan bantuan, kita ingin kehadiran Gelora benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat bukan hanya sekedar bicara dimulut saja.

Kepala Bidang Pelayanan Masyarakat DPW Partai Gelora Kalsel Drajat Tri Yudho Widodo mengungkapkan bahwa Gelora telah memberikan bantuan lebih dari 1.000 titik di Kalimantan Selatan, inshaaallah kita akan terus bergelora untuk memberikan bantuan kemanusiaan ini, sesuai amanah dari donasi yang telah diberikan sahabat-sahabat Gelora dari seluruh Indonesia.

Rilis/Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed