Komunitas CBR Kalteng Rayakan Regional Public Launching New CBR 250 RR

Komunitas CBR Kalteng

Palangkaraya, BARITOPOST.CO.ID – Club CBR Banjarmasin menggelar kegiatan untuk memeriahkan Regional Public Launching (RPL) Honda New CBR 250 RR.

Bertolak dari Trio Motor Banjarmasin, Komunitas CBR Banjarmasin susur kota dengan tujuan Banjarbaru, kembali lagi menuju Duta Mall Banjarmasin, tepat dimana RPL dilaksanakan.

Kurang lebih 30 riders Honda CBR dengan gagah menyusuri jalan sambil tetap mengutamakan keselamatan dan memperhatikan kenyamanan penggunan lain.

Disamping Komunitas Club CBR Kalteng sendiri, touring tersebut pula melibatkan PIC Community Honda, Mustiar yang turut memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi komunitas dan masyarakat.

BACA JUGA: Komunitas CBR Kalteng Rayakan Kejayaan 1 Dekade

“Selain rolling city dan kegiatan kebersamaan. kita juga membangun dialog dan bertukar diskusi perihal produk Honda terbaru yakni Honda New CBR 250 RR,” ucap Mustiar.

Diketahui baru-baru ini Honda meluncurkan dua produk terbaru yakni New Vario 125 dan New CBR 250 RR dengan beberapa perubahan penting, seperti tambahan tenaga dan penampilan baru.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Dengan meluncurnya produk terbaru ini, terdapat pula promo menarik bagi konsumen yang yang membeli New CBR250RR, yakni  hadiah aksesoris dan apparel senilai total Rp 5 juta.

Saifi Ali, Ketua Komunitas CBR turut berkomentar “Kita tadi juga sempa test ride. Kita temui beberapa perubahan pada desain, namun tentunya kenyamanannya masih sama. Mantap sekali”.  afd

Related posts

Aruh Ganal Budaya Banjar Digelar, Ribuan Masyarakat Serentak Pakai Laung Kuning

Korban Investasi BBM Bodong Pasang Baliho Tersangka di Perempatan S Parman, Malam Diturunkan Satpol PP

Kasus Pembunuhan IRT di Kuin Selatan Banjarmasin Terungkap, Pelaku Ternyata Adik Ipar Korban

1 comment

Juara Asia Andi Gilang dan Komunitas Ramaikan CBR Track Day di Mandalika - Barito Post Kamis, 1 Desember 2022, 10:25 - 10:25
[…] BACA JUGA: Komunitas CBR Kalteng Rayakan Regional Public Launching New CBR 250 RR […]
Add Comment