oleh

Kompetisi Futsal Antar SMP Piala Menpora 2018 Tim SMPN 4 Banjarmasin Kampiun

-Sport Barito-1.243 views
PIALA-Empat tim yang berhasil meraih piala pada Kompetisi Futsal Antar SMP Piala Menpora 2018 yang berakhir, Ahad (18/11) di Lapangan Upik Futsal Banjarmasin. (foto: net/brt)   

Banjarmasins, BARITO – Tim SMPN 4 kampiun. Predikat tersebut diraih setelah mengalahkan SMPN 10 berakhir 3-2 di partai final Kompetisi Futsal Antar SMP Piala Menpora 2018 se Kota Banjarmasin yang diadakan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan Teknologi (YPT), Ahad (18/11) di Lapangan Upik Futsal Banjarmasin.

Piala Menpora akhirnya diboyong tim SMPN 4 Banjarmasin yang berhasil menjadi kampiun pada Kompetisi Futsal Antar SMP se Kota Banjarmasin. Keberhasilan itu diraih usai memetik kemenangan atas SMPN 10 Banjarmasin yang berkesudahan 3-2.

Kemenangan SMPN 4 dipertandingan ini, ditentukan tiga gol yang disarangkan Rendy satu gol dan Fitriadi Alamsyah sebanyak dua gol. Sedangkan dua gol balasan dari SMP 10 masing-masing dicetak Duan Jamil dan Diva.

Dengan hasil ini juga, menempatkan SMPN 10 Banjarmasin sebagai runner up. Sementara tim SMPN 9s Banjarmasin menjadi juara tiga yang mengalahkan SMPN 14 Banjarmasin dengan skor 3-1.

“Bersyukur anak-anak bisa memenangkan partai final ini. Semua itu berkat kerjasama yang apik, bermain penuh semangat, dan tampil konsisten sepanjangs pertandingan,” ungkap pelatih tim SMPN 4 Banjarmasin, Hendri kepada wartawan, kemarin siang susai pertandingan.

Sementara itu, Kepala SMK YPT Banjarmasin, Muhammad Qamaruzzaman yang juga

penanggung jawab turnamen, berharap kompetisi ini bisa menjadi agenda rutin tahunan. “Semakin sering dilaksanakan, semakin bagus karena ajang tolak ukur pembinaan. Sekaligus jadi bahan evaluasi untuk melakukan pembenahan dalam menggapai prestasi,” ucapnya.

Bagi yang menang, sebutnya, jangan cepat puas dan terus meningkatkan kemampuan. “Yang belum juara, jangan putus asa dan harus lebih giat lagi berlatih. Peluang masih terbuka lebar untuk menjadi yang terbaik di even berikutnya,” imbuhnya.

Bagi pemenang di even ini, mendapat uang pembinaan masing-masing juara 1 diganjar Rp3 juta, runner up Rp2 juta, juara 3 mendapatkan uang pembinaan senilai Rp1 juta, serta juara 4 mendapatkan uang pembinaan Rp750 ribu. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed