KMCK Kalteng Dukung Gus AMI Menjadi Presiden 2024

Foto; Istimewa

Palangka Raya, BARITOPOST.CO.ID Komunitas Muda Cinta Kalteng  (KMCK) Kalimantan Tengah adalah sebuah perkumpulan muda mudi milenial dengan sebaran Koordinator Pusat di Palangkaraya, KC. Pulang Pisau, KC.KMCK Katingan, KC. KMCK Barito Selatan, KC. KMCK Barito Utara, KC. KMCK Kapuas, KC. KMCK Kotawaringin Timur dan KC. KMCK Kotawaringin Barat hal tersebut disampaikan Ketua Divisi Organisasi dan Keanggotaan Kurniawan Quy.

Lebih dijelaskan Aktifis Milenial Kalteng ini bahwa KMCK mempunyai Program Utama Yaitu Bela Negara dengan adanya Tahapan Atau Jenjang Pelatihan Kekaderan Bagi anggota, kemudian program semesta yaitu pendampingan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Baca Juga: Komisi II DPRD Kalsel Fokus Tuntaskan Penanganan Aset Daerah

Sementara itu Ketua Umum Koordinator Pusat KMCK Mariadi Bahrudin mengatakan”, bahwa kami anak muda sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Gus Ami, beliau Politikus Ulung mengerti bahasa kaum muda dan bergerak sangat Lincah”.

Makanya pada hari ini Sabtu (8/7/2023) kami melakukan deklarasi di palangka raya untuk memberikan dukungan kepada Gus AMI agar maju sebagai Presiden RI 2024 mendatang, kami yakin peluang Gus Ami untuk menggantikan posisi Bapak Jokowi sangatlah besar.

Lebih dijelaskan Mariadi sapaan akrabnya bahwa Kali ini kami diwakili oleh 15 pengurus Koordinator Pusat Komunitas Muda Cinta Kalteng, nanti jika sudah bertemu langsung dengan Ayahanda Habib Ismail bin Yahya  selaku Ketua DPW PKB Kalteng  kami akan lakukan deklarasi serentak di 7 Kabupaten dari 13 Kabupaten se Kalteng,” pungkasnya.

*/Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Terpilih 2024-2029, Cek Partai dan Nama Anggota DPRD Balangan

Berikut Parpol dan Anggota DPRD HSS Terpilih 2024-2029

Ini Anggota DPRD Kota Banjarbaru Terpilih 2024-2029