Ketua PC GP Ansor, Noor Salim Kembali Menjadi Ketua Kloter Petugas Haji 2024

Kapuas BARITOPOST.CO.ID – H. Noor Salim yang merupakan ketua PC. GP Ansor Kabupaten Kapuas 2015-2023 kembali di Amanahi menjadi ketua Kelompok Terbang (Kloter) untuk BDJ 5 terdiri dari Jamaah Calon Haji dari Kotawaringin Barat (pangkalambun),Barito Timur (Tamiang Layang), serta Kapuas.

H. Salim sapaan akrabnya juga pernah menjadi TPHD (Tim Pemandu Haji Daerah)2017, serta Ketua Kloter 2018, Pemuda Yang Merupakan Pimpinan Pemuda NU kapuas yang sudah palang melintang dalam memimpin organiasasi baik Umum maupun ke Agamaan di Kabupaten Kapuas maupun di Provinsi Kalimantan Tengah, serta merupakan TIMSEL KPU untuk 4 Kabupaten di provinsi Kalteng.

Baca Juga: Dugaan Keterlibatan Polisi Suami ‘Ratu’ Investasi Bodong Masih Diselidiki, Tak Menutup Peluang akan ada Tersangka Baru

Alhamdulillah tahun ini ulun diberikan kepercayaan menjadi Ketua Kloter (Kelompok Terbang) untuk memberikan pelayanan kepada Jamaah Haji dalam memenuhi panggilan Allah pergi ke Tanah Suci Mekkah dan Madinatul munawarah.

Pemuda yang merupakan Sekretaris Umum PHBI Kapuas juĝa ketua Ammal (angkatan Muda Mesjid Agung Al-mukarram Amanah) Kuala Kapuas kapuas ini menyampaikan ucapan Terimaksih kepada Kementerian Agama Republik Indonesia terkhusus Kanwil kementerian Agama yang sudah memberi kepercayaan kembali serta pemerintah provinsi Kalimantan tengah dalam menempatkan Petugas Haji Daerah(PHD) juga tak lupa pemerintah Kabupaten yang akan memfasilitasi keberangkatan jamaah Calon Haji dari daerah ke Asrama Haji asrama Haji embarkasi Banjarmasin di BanjarBaru beserta Kementerian Agama Kabupaten, semoga ulun dapat menjalankan amanah dan tugas ini sebaik mungkin dengan pengalaman yang sudah ulun miliki,” Tutup Salim yang merupakan PNS di Kemenag Kapuas ini.

Penulis /Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Ketua KSBSI Kapuas, Daftarkan diri Sebagai Cawabub Melalui PKB

Pengusaha Muda Kapuas, H. Hamdi Mendaftar Bacalon Pilkada Lewat PKB

Diberangkatkan 12 Mei 2024 Kloter 1 Jamaah Haji Embarkasi Banjarmasin