Kesenggol Truk Kontainer di Handil Bakti,Penjual Sayur Tewas

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

ALALAK, BARITO – Pengendara metic No Pol DA 3904 MS warna hijau perempuan bernama Ira Yana (37) tewas usai kecelakaan maut menjemputnya, Kamis (15/9/2022) Subuh sekitar 04.30 Wita. Diduga penjual sayur inj kesenggol truk kontainer, hingga naas dialaminya.

Kejadian laka tewas itu di kawasan Jalan Trans Kalimantan Desa Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), atau tepatnya di seberang Komplek Griya Permata. Korban merupakan warga yang tinggal di dekat lokasi TKP atau Desa Semangat Dalam yang biasa berjualan di pasar setempat pagi harinya.

Dari foto dan video warga di medsos, nampak korban terjepit di bawah ban truk kontainer hingga warga dan pihak unit Laka Polres Batola berusaha melihat kondisi korban. Akibat laka itu korban diduga mengalami pecah kepala bagian belakang.

Menurut salah satu relawan bernama Apriadi, diduga korban kesenggol ban truk, terutama barang bawaannya di bagian kiri motor bak sayur dan sejenisnya. “Setelah kesenggol waktu menyalip truk kemudian korban terjatuh ke kiri dan masuk ke kolong truk bersama ranmornya hingga tewas di tempat,”terang anggota amatir Radio dengan panggilan YG7JVQ ini.

Relawan yang akrab disapa Jablay ini menambahkan, korban sebagai pedagang sayur, tentunya tiap Subuh pergi membeli modal dagangannya ke Banjar Raya dan Pasar Antasari hingga kembali ke Pasar Semangat Dalam di Handil Bakti.

Namun naas korban mengalami laka maut hingga nyawa merenggutnya. Selanjutnya pihak polisi Satlantas Polres Batola datang ke TKP. Menyusul setelah korban dievakuasi menuju RSUD Ulin Banjarmasin.

Setelah sebelumnya, laka maut pelajar tabrak wanita paru baya bersepeda.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

You may also like

Leave a Comment