oleh

Kembangkan Perumahan Subsidi, Bangun Banua Ajari Perusda Bintan

Banjarmasin, BARITO – Perusahaan Daerah (Perusda) PT Bintan Inti Sukses (Perseroda) Kabupaten Bintan Kepulauan Riau, yang bergerak di semua sektor usaha (SPBU, Hotel, dan Sewa Kios Pasar, Kolam Renang) melakukan studi banding ke PT Bangun Banua untuk memperkaya usaha di bidang perumahan bersubsidi.

Direktur PT Bintan Inti Sukses Hj Susilawati menyebutkan, sub bisnis perusahaannya pengembangan property subsidi, sebab itu layak pihaknya melakukan kajian dan belajar ke PT Bangun Banua. “Kami sharing pengalaman dan unit bisnis agar bisa bekerjasama, termasuk apa yang dapat diberikan PT Bintan Inti Sukses ke PT Bangun Banua milik Pemprov Kalsel itu, dan sebaliknya,” ucap Hj Susilawati usai kunjungan ke PT Bangun Banuar, Selasa (16/3/2021).

Ia menilai PT Bangun Banua mampu mengembangkan bisnis property bersubsidi, bahkan diberbagai media telah tampil PT Bangun Banua yang terus mengembangkan unit usaha perumahannya. “Jadi kami belajar dengan PT Bangun Banua untuk bisnis property bersubsidi ini. Kami ucapkan terima kasih atas sambutan baik PT Bangun Banua,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bangun Banua HM Bayu Budjang mengapresiasi PT Bintan Inti Sukses yang mau datang langsung ke PT Bangun Banua. “Kami berterima kasih diberi kepercayaan oleh PT Bintan Inti Sukses untuk memberikan pengetahuan tentang bisnis perumahan subsidi,” tandas Bayu Budjang, didampingi Direktur Umum Yusni Hardi dan Direktur Operasional Khairil Anwar.

Ia optimis, PT Bintan Inti Sukses mampu mengembangan bisnis property di wilayahnya setelah studi banding ke PT Bangun Banua. “Kita saling berbagi, apa saja yang bisa kita tawarkan di kedua belah pihak, agar unit usaha di masing-masing perusahaan daerah dapat berkembang pesat,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed